Begitu keluar dari tenda Li Mu, Lin Yu segera memerintahkan orang untuk membawanya ke tenda Seulgi.
Ketika Lin Yu memasuki tenda, dia melihat Seulgi duduk di tempat tidur. Sementara itu, ada seorang gadis cantik di sampingnya, yang sedang memberikannya obat.
Melihat adegan ini, Lin Yu menggoda: "Ahem... Eh ... Kakak Xing, kalian berdua lanjutkan saja, lanjutkan saja. Aku akan kembali lagi nanti."
"Lin Yu! kembali!"
Seolah-olah melihat penyelamatnya, Seulgi memanggilnya, tidak terlihat lemah seperti sebelumnya. Hanya dari nada suaranya, siapa pun akan bertanya-tanya ke mana perginya kelemahan itu?
"Mm... Nona Ah-Yin ... Lin Yu ada di sini, aku... aku tidak perlu mengganggumu lagi." Saat mengatakan ini, Seulgi menoleh ke sisi lain, dia tidak berani melihat ekspresi Ah-Yin.
Melihat ini, Ah-Yin menghela nafas pelan di dalam hatinya. Apakah dia begitu menakutkan? Lengan orang ini terluka, jadi dia tidak bisa melakukan apa pun. Dia telah menawarkan diri untuk memberinya obat secara pribadi, tetapi orang ini menolaknya berulang kali. Pada akhirnya, hanya ketika dia harus menyebutkan Putri, orang ini akhirnya menjadi patuh. Namun, dia bahkan tidak berani menatap matanya ketika dia memberinya makan.
Berpikir sampai titik ini, Ah-Yin menatap Seulgi dengan tatapan tajam: benar-benar otak kayu!
Namun kali ini, Ah-Yin memenuhi keinginan Seulgi, dan menyerahkan mangkuk obat kepada Lin Yu. Dia meninggalkan tenda Seulgi setelah mengucapkan beberapa kata kekhawatiran dan nasihat.
Lin Yu menyetujui segalanya, dan melambaikan tangannya agar para prajurit itu membawanya ke samping tempat tidur Seulgi. Begitu mereka pergi, Lin Yu menatap Seulgi dengan mangkuk di tangannya, dan mengeluarkan kata: "Pfft".
"Kakak, kamu sudah berusia enam belas tahun, bukan? Mengapa kamu begitu tumpul! Bukankah gadis itu sangat cantik? Sungguh, seorang gadis cantik ingin memberimu makan, tetapi kamu menolaknya dan bersikeras meminta pria besar sepertiku untuk melakukannya."
"Untuk apa kamu mengatakan omong kosong? Berikan mangkuk itu kepadaku, aku akan melakukannya sendiri." Seulgi sama sekali tidak sopan kepada Lin Yu. Mendengar ejekannya, dia langsung menegurnya.
Melihat Seulgi tampak kesal, senyuman di wajah Lin Yu menghilang dalam sekejap. Dia berkata dengan serius: "Tidak, dokter wanita itu mengatakan bahwa kedua lenganmu tidak dapat menggunakan kekuatan apa pun, jadi aku harus memberimu makan."
Sambil memberi Seulgi obat, Lin Yu tersenyum dan berkata: "Ya ampun, aku menyadari bahwa kamu telah banyak berubah akhir-akhir ini."
Mendengar hal ini dari Lin Yu, Seulgi mengangkat alisnya: "Aku berubah?"
"Mm." Lin Yu mengangguk. Dia mengambil sesendok obat untuk mengirimkannya ke mulut Seulgi, lalu dia melanjutkan: "Kakak Xing, kami sudah saling mengenal setidaknya selama dua tahun. Ketika aku pertama kali bertemu denganmu, aku pikir kamu adalah pria yang tidak banyak bicara dan jarang tersenyum, dan bahkan mungkin sedikit anti-sosial. Namun setelah berinteraksi denganmu, aku menyadari bahwa kamu adalah orang yang baik. Jika kamu benar-benar berhati dingin seperti yang terlihat, kamu tidak akan menyelamatkanku sembilan kali di medan perang."
Lin Yu memberikan sesendok obat terakhir kepada Seulgi, lalu dia meletakkan mangkuk itu ke samping. Dia melanjutkan: "Akhir-akhir ini, aku merasa bahwa ... kamu tampaknya telah sedikit terbuka. Kamu mulai berbicara lebih banyak, dan kamu juga tidak mempertahankan wajah dinginmu sepanjang waktu. Jika kamu adalah orang yang sama seperti sebelumnya, aku merasa bahwa kamu akan menjaga dirimu sendiri meskipun menjadi Komandan Batalyon. Namun saat ini, kamu bahkan bersedia untuk membagikan keahlianmu dan melatih para prajurit Batalyon Flying-Feather."