Zhang Sanbao bukanlah orang yang bodoh. Terlepas dari penampilannya yang besar, niatnya telah dipikirkan dengan baik. Dia bisa menggambar busur dua batu, tetapi dia telah dihukum karena secara diam-diam minum anggur. Oleh karena itu, dia kehilangan kesempatan untuk menjadi Komandan Batalyon. Hari ini, begitu melihat kemampuan Seulgi, dia menghela nafas pada dirinya sendiri.
Namun, dia masih ingin menggunakan kesempatan ini untuk menunjukkan keterampilannya di hadapan Seulgi. Dia pernah mendengar bahwa Seulgi berasal dari infanteri, dan dia bahkan belum pernah menjadi seorang pemimpin pasukan sebelumnya, yang berarti bahwa dia pasti tidak memiliki pengawal pribadi. Jika dia bisa membuktikan dirinya dan mendapatkan bantuan dari Komandan Batalyon muda ini, dia mungkin akan menjadi pengawal pribadi. Dan jika Lin Feixing dengan cepat naik pangkat, maka dia juga bisa mencapai surga...
Zhang Sanbao berdiri dengan kaki terbuka. Sambil memegang busur di tangannya, dia mengambil anak panah, menumpuknya di busur, dan menarik napas dalam-dalam. Otot-otot di lengannya langsung menonjol, dan busur hitam itu perlahan-lahan ditarik...
Zhang Sanbao mulai berkeringat, merasa aneh. Sebelumnya, dia pernah menarik busur dua batu, tetapi itu tidak membutuhkan banyak usaha.
Meskipun begitu, Zhang Sanbao tidak mengecewakan harapan para penonton. Dia menarik busur hitam itu dengan kekuatan penuhnya, tetapi dia tidak melakukannya semudah Seulgi. Kecepatan menarik busurnya juga tidak secepat Seulgi. Dalam kondisi seperti ini, dia tidak akan pernah bisa berpartisipasi dalam pertempuran nyata.
Di bawah tatapan semua orang, Zhang Sanbao melepaskan talinya. Sebuah anak panah menembus udara dengan suara "Don", dan kemudian, meleset dari sasarannya...
Semua orang menatap target kosong itu dengan takjub. Suasana menjadi sunyi dan aneh untuk beberapa saat.
Kecuali Seulgi, yang tampak tidak terpengaruh setelah melihat ini. Dia melengkungkan sudut bibirnya saat dia menepuk lengan Zhang Sanbao, lalu dia mengambil kembali busur hitamnya dan berkata: "Tidak buruk, siapa namamu?"
Mendengar ini, wajah Zhang Sanbao berubah menjadi merah padam. Sambil terengah-engah, dia menatap ke depan untuk beberapa saat sebelum akhirnya bisa menoleh ke arah Seulgi. Dia berkata dengan suara kasar: "Komandan Batalyon, tolong jangan bertanya. Yang rendahan ini tidak memiliki wajah untuk mengatakannya, itu akan mempermalukan leluhur keluargaku!"
Seulgi tersenyum dan meyakinkannya: "Tidak, tidak ada yang salah denganmu, itu salahku karena tidak menjelaskannya dengan jelas sebelumnya. Awalnya, busur ini adalah milik Jenderal Li Mu. Busur itu kehilangan akurasinya karena rusak, jadi dia membuangnya. Aku mengambilnya dari tempat pembuangan senjata, dan Jenderal memberikannya kepadaku. Aku tidak ingin membuangnya karena aku melihat bahwa tali busur ini memiliki kualitas yang luar biasa, jadi aku terus menggunakannya selama ini. Busur ini memiliki kemampuan yang kuat untuk membunuh dan melukai. Namun, busur ini berfungsi dalam jarak dekat, tetapi jika digunakan pada jarak seperti itu, busur itu menjadi tidak akurat jika aturan offsetnya tidak dipahami. Kemampuanmu sudah terbukti ketika kamu bisa menggambar busur ini."
Mendengar ini dari Seulgi, ekspresi Zhang Sanbao akhirnya membaik. Dia memberi hormat kepada Seulgi dengan tangannya, dan berkata: "Yang rendahan ini adalah Zhang Sanbao."
Melihat Seulgi mengangguk, Zhang Sanbao menjadi semakin gembira. Dia melanjutkan: "Komandan Batalyon, busur ini bukan busur dua batu standar. Aku tidak akan menyembunyikannya darimu, yang rendahan ini berasal dari generasi militer, dan semua nenek moyangku adalah pemanah. Kakekku juga pernah menjadi Komandan Batalyon Bulu Terbang sebelumnya. Ketika aku menarik busur dua batunya, tidak butuh banyak usaha seperti ini. Aku berpikir bahwa busur ini bahkan lebih berat daripada busur dua batu biasa, meskipun itu tidak cukup untuk menjadi busur tiga batu. Komandan Batalyon, kamu benar-benar dapat menarik busur yang tangguh ini seratus kali dengan begitu mudah. Yang rendahan ini benar-benar dikalahkan; bahkan kakek dari yang rendahan ini tidak dapat melakukannya seperti Komandan Batalyon!"