Daging dan anggur terbuang sia-sia di balik gerbang merah terang. Sementara itu, tulang orang-orang yang membeku tergeletak di jalan.
Hamparan tanah yang luas di garis perbatasan Kerajaan Li telah berubah menjadi gurun tandus akibat diinjak-injak oleh kuda perang dan para prajurit. Namun, itu masih merupakan adegan perdamaian yang dirayakan dengan musik dan tarian di istana kekaisaran Kerajaan Li.
Api peperangan di perbatasan utara tidak akan pernah menyebar di sini, dan Yang Mulia Kaisar juga tidak akan pernah melihat kehancuran di perbatasan.
Permaisuri Li Qingcheng telah dimakamkan di pemakaman Mausoleun kerajaan, tetapi Kaisar tidak mengeluarkan dekrit untuk menetapkan masa berkabung bagi seluruh kerajaan. Selain itu, para Seignior juga telah kembali ke istana. Istana kekaisaran dengan cepat mendapatkan kembali kemewahan seperti biasanya setelah keheningan singkat atas meninggalnya Li Qingcheng.
Bahkan jika kamu hidup dalam kehormatan. Kamu pada akhirnya akan kembali ke debu jika kamu mati.
Itu adalah takdir. Bahkan seseorang yang legendaris seperti Li Qingcheng tidak bisa lepas darinya.
Kaisar kerajaan Li secara pribadi telah berpartisipasi dalam pemakaman Li Qingcheng. Namun, Joohyun tidak melihat kesedihan dari wajahnya. Seorang pria yang memiliki otoritas tertinggi tidak akan pernah kekurangan wanita. Ada banyak wanita muda yang cantik di istana belakang Kerajaan Li, dan masing-masing dari mereka menarik dengan caranya sendiri. Mereka semua menunggu bantuan Kaisar, bahkan jika banyak dari mereka tidak akan pernah melihat kehadiran Kaisar yang baik sepanjang hidup mereka. Itulah sebabnya, bahkan ketika Li Qingcheng pernah menjadi wanita tercantik di dunia, kematiannya tampaknya tidak sebanding dengan kesedihan Kaisar.
Setelah perjamuan kerajaan yang disediakan oleh Kaisar untuk mengakomodasi berbagai Seignior yang telah kembali ke ibu kota, acara selanjutnya adalah perjamuan pribadi para Seignior. Karena mereka semua adalah saudara laki-laki dan saudari dari nenek moyang yang sama, mereka seharusnya mengadakan reuni.
. . .
Mengenakan gaun istana berwarna terang dan polos, Joohyun menuju ke perkebunan Seignior Qi dengan kereta empat ekor kuda.
Jalanan di Kerajaan Li sangat lebar; itu memiliki lebih dari cukup ruang untuk menampung kereta empat kuda. Namun demikian, rakyat jelata kerajaan Li masih diam-diam tahu untuk menghindari jalannya.
Dalam 'Etiket kekaisaran' Kerajaan Li memiliki batasan; putra surga bepergian dengan enam kuda, pewaris dengan lima kuda. Seignior dengan empat, menteri dengan tiga, pejabat dengan dua, dan rakyat jelata dengan satu. Seorang putri setara dengan menteri, namun Putri Sulung dapat menikmati hak istimewa Seignior.
Karena itu adalah kereta empat kuda, statusnya yang dihormati terbukti jelas, tidak peduli seberapa sederhananya kereta itu.
Xia Wushuang sudah menunggu di gerbang ketika Joohyun turun dari kereta.
"Bangsawan Wushuang telah bermasalah, aku akan mengucapkan rasa terima kasihku di sini."
"Silakan masuk, Yang Mulia Putri Sulung."
Perkebunan Seignior Qi tidak terlalu besar, tetapi tenang dan indah. Ada bebatuan di halamannya, dan interiornya dihiasi dengan sutra dan brokat yang mewah. Selain itu, mereka memiliki taman dengan bambu dan pohon pinus.
Dikawal oleh Xia Wushuang, Joohyun datang ke aula utama perkebunan Seignior Qi. Permaisurinya dari klan Chu dan putranya Li Ke yang berusia tujuh tahun sudah menunggunya di sana.
"Hyun-er menyapa saudara Seignior Qi, dan kakak ipar."
"Permaisuri dari klan Chu ini, menyapa Yang Mulia Putri Sulung."