Bab 9

279 38 4
                                    

Sebutir millet ditanam di musim semi, dan seribu butir dipanen di musim gugur.

Waktu berlalu begitu cepat, dan dalam sekejap mata, itu sudah musim panen di musim gugur. Di akhir musim gugur ini, itu akan menjadi tahun ketiga Seulgi memasuki kamp militer.

Panen musim gugur adalah periode terpenting dalam setahun bagi puluhan ribu keluarga petani di Kerajaan Li. Oleh karena itu, hasil panen akan menentukan kualitas hidup mereka sepanjang tahun.

Panen musim gugur juga merupakan periode terpenting bagi istana Kerajaan Li. Kota dasar yang sangat besar dari keluarga petani merupakan sumber pajak yang penting.

Panen musim gugur sama pentingnya bagi orang Hun. Bagi orang Hun, yang tidak pernah bertani selama musim semi sepanjang tahun, harus 'berperang' secara langsung untuk memperoleh ransum selama panen musim gugur, dan menentukan peluang mereka untuk bertahan hidup di musim dingin yang panjang itu.

Sambil membawa tombak di tangan, dan busur hitam di punggungnya, dan podao di pinggangnya, Seulgi mengikuti pasukan yang bergerak ke kamp lain, dan berbaris lebih jauh ke tanah belakang perbatasan Kerajaan Li.

Jenderal Li Mu telah memutuskan untuk memindahkan medan perang hampir seratus mil ke depan, untuk memberikan jarak penyangga yang lebih besar bagi massa keluarga petani di belakang mereka.

Itu juga berarti bahwa para prajurit Kerajaan Li akan menggunakan tubuh dan darah mereka untuk menciptakan penghalang bagi rakyat jelata di belakang mereka.

Di antara pasukan saat ini, setiap orang miliki ekspresi yang berat. Ketika musim ini tiba setiap tahun, para penjaga perbatasan utara Kerajaan Li harus menghadapi invasi yang bahkan lebih ganas dan lebih sering dari biasanya...

Itu karena orang Hun perlu menimbun persediaan makanan untuk musim dingin. Di musim ini, pasukan Hun akan memiliki tekad yang kuat untuk tidak pernah menyerah sampai tujuan mereka tercapai. Itulah mengapa ini juga merupakan musim di mana prajurit Kerajaan Li akan mengalami korban terbanyak.

Akhirnya, menstruasi Seulgi berhenti datang. Bahaya karena identitasnya untuk sementara telah diselesaikan.

Namun, kulit Seulgi menjadi sangat pucat. Dia juga akan merasa kedinginan dari waktu ke waktu. Ada hawa dingin yang menyebar dari dalam tubuhnya, dan itu adalah efek samping dari menelan bunga yaowang.

"Ai, apakah kamu sudah mendengar?"

"Mendengar tentang apa?"

"Seignior Chu diserang oleh para pembunuh. Untuk menyelamatkan Seignior Chu, permaisurinya telah memblokir pedang dengan tubuhnya. Sekarang dia sudah mati."

"Benarkah? Aku pernah mendengar bahwa permaisuri Seignior Chu adalah kecantikan kelas satu, benar-benar memalukan."

"Ai, bukankah ini adalah yang kedua kalinya? Permaisuri sebelumnya juga telah meninggal karena para pembunuh..."

"Apakah menurutmu Seignior Chu ini adalah pertanda buruk bagi para istri...?"

"Apa yang sedang terjadi di sana!?"

Seorang perwira perintis yang lewat di atas kuda berteriak begitu mendengar bisikan dari pasukan prajurit infanteri.

Kedua prajurit yang sedang berbicara tidak jauh dari Seulgi, segera menutup mulut mereka.

Perwira perintis itu melihat sekeliling dengan tegas, lalu dia memacu kudanya dan pergi. Di bawah matahari, prajurit yang besar dan perkasa itu maju semakin dalam ke tanah terpencil.

Matahari masih terik selama musim gugur, terutama di wilayah utara yang kering. Begitu banyak prajurit sudah berkeringat setelah berjalan puluhan mil, kecuali Seulgi.

Crossdressing [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang