Bab 3

319 38 2
                                    

Seulgi membawa Lin Yu ke tanah kosong di dekat kamp militer. Di sini, banyak senjata tua yang rusak atau tidak berguna, dan dibuang untuk didaur ulang. Oleh karena itu, Seulgi adalah pelanggan tetap di sini.

Dia mengobrak-abrik tumpukan senjata, lalu dia mengeluarkan sebuah podao dan memberikannya kepada Lin Yu. Dia berkata: "Temukan tempat di sana dan lakukan seribu tebasan sendiri."

"Kak, hanya itu saja?"

Lin Yu sangat kecewa. Dia berpikir bahwa Seulgi akan mengajarinya beberapa teknik rahasia.

Lin Yu telah melihat kemampuan Seulgi di medan perang sebelumnya. Setiap pukulan dan gerakannya efisien, bersih dengan kekuatan yang menakutkan. Dia berpikir bahwa nenek moyang Seulgi telah mewariskan beberapa teknik, tetapi ketika dia mengikutinya ke sini dengan penuh kegembiraan, inilah hasilnya.

Seulgi menghentikan apa yang dia lakukan. Dia menegakkan tubuhnya, lalu dia menoleh untuk melihat ke arah Lin Yu, yang memiliki ekspresi tidak bahagia di wajahnya. Tiba-tiba, pikirannya mengembara: jika adik laki-lakinya Feixing masih hidup, bukankah dia akan seperti ini sekarang?

Hati Seulgi melunak saat memikirkan itu. Dia datang ke sisi Lin Yu, lalu dia menjelaskan untuk pertama kalinya: "Tombak biasanya digunakan oleh prajurit infanteri Kerajaan Li, tetapi dari apa yang kulihat setelah dua tahun bertarung dengan orang Hun dalam hampir seratus pertempuran, tombak kurang unggul di medan perang. Orang Hun kebanyakan menggunakan pedang lengkung, dan mereka menikmati pertempuran jarak dekat. Menggunakan tombak dalam jarak sedekat itu tidak menguntungkan. Meskipun akan memiliki efek tertentu terhadap kavaleri, kavaleri Hun memiliki pemanah kuda yang sangat akurat; mereka akan selalu menargetkan prajurit dengan tombak dari jarak jauh. Tombak praktis tidak bisa menangkis panah yang beterbangan, itulah sebabnya tingkat korban prajurit infanteri kita selalu sangat tinggi. Begitu kamu terbiasa dengan podao, jika kamu menghadapi situasi pertempuran jarak dekat, kamu memiliki peluang lebih besar untuk menang ketika kamu menjatuhkan tombak dan beralih ke podao sebagai gantinya."

Berdiri diam dengan podao di tangannya, Lin Yu menatap Seulgi dengan wajah heran. Butuh beberapa saat baginya untuk mencerna apa yang baru saja dikatakannya. Setelah mempertimbangkannya secara mendalam, dia menemukan bahwa apa yang dikatakan Seulgi memang benar. Ketidaksenangan di wajah Lin Yu akhirnya menghilang, dan pada saat yang sama, minyak kekaguman berkobar. Cara dia menatap Seulgi juga berubah.

Melihat perubahan ekspresi Lin Yu, Seulgi tahu bahwa dia telah memahami kepeduliannya terhadap masalah ini. Merasa lega, dia tidak berbicara apa pun lagi. Dia berbalik dan terus mengobrak-abrik tumpukan senjata.

Lin Yu tidak berani menunda. Sambil menjaga kakinya dalam posisi terbuka dengan kedua tangan mencengkeram podao, dia mulai membelah dengan sungguh-sungguh. Namun, tatapannya melayang ke arah Seulgi beberapa kali. Saat dia melihat kakak laki-lakinya yang tidak terlalu kekar, sebuah pemikiran muncul di hatinya: untuk dapat menunjukkan malpraktik militer dalam satu tusukan jarum, itu tidak lebih dari apa yang dapat dilakukan oleh seorang biasa, bukan?

Saat pikirannya mengembara, intensitas yang kuat tiba-tiba muncul dari lubuk hati Lin Yu. Di mana ada orang yang tidak memiliki ambisi, yang tidak mencari posisi tinggi dan kekayaan? Keluarga Lin Yu telah menjadi anggota militer selama beberapa generasi, tetapi orang yang paling sukses adalah kakek buyutnya yang baru saja memiliki seratus hak atas tanah. Saat Lin Yu menatap Seulgi, dia merasa bahwa dia benar-benar memiliki mata yang tajam untuk mendapatkan seorang kakak laki-laki seperti itu! Untuk mengikuti kakak laki-laki seperti ini, membangun kesuksesan dalam hidup hanyalah masalah waktu!

Mata Seulgi berbinar saat dia mengeluarkan busur dari tumpukan senjata. Dia segera menimbangnya di tangannya, lalu dia melihat ke seluruh busur itu saat dia membaliknya, merasakan alurnya. Dia tidak bisa melepaskan tangannya dari busur itu.

Crossdressing [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang