Joohyun dan Taehyung datang ke dinding barak di bawah perlindungan kerumunan orang, dan ini adalah pertama kalinya mereka menghadapi medan perang. Saat ini, Joohyun hanya mengalami puncak gunung es, tetapi itu telah memberinya dampak yang tak terbatas.
"Bumm, bum, bum..."
Suara genderang perang bergema di telinganya, selaras dengan detak jantungnya. Tanah di bawah kakinya juga sedikit bergetar. Di kejauhan, jeritan kematian yang mengguncang langit terdengar begitu jelas. Di antara itu, jeritan dari orang-orang yang gugur menembus suara genderang perang dan bentrokan senjata masuk secara langsung ke telinga Joohyun.
Taehyung belum pernah melihat pemandangan seperti itu sebelumnya, dan langkahnya berubah menjadi takut hanya dengan mendengarkan suaranya...
Dia adalah seorang Shizi. Di masa depan, semua kemuliaan dan kehormatan yang diperoleh akan menjadi miliknya. Dia hanya perlu hidup dengan aman dan stabil, tidak perlu menempatkan dirinya dalam bahaya...
Memikirkan hal ini, Taehyung melihat ke arah gerbang barak yang akan diturunkan. Dia menelan ludahnya, lalu dia berkata kepada Joohyun: "Putri... Aku akan ke atas untuk melihatnya. Kalian semua, tetaplah di sini dan melindungi Putri."
Dengan mengatakan itu, dia bergegas menaiki tangga tanpa menatap Joohyun lagi, dan dia merangkak ke dinding barak.
Joohyun melihat sosok Taehyung yang melarikan diri, lalu dia menoleh untuk berkata kepada penjaga ibukota yang berpakaian bagus: "Kalian semua harus bergabung di medan perang. Setiap kekuatan ekstra sangat berarti."
"Tapi... Putri, kami harus memastikan keselamatanmu."
"Bagiku, jika kalian dapat membunuh musuh sekarang akan membantu untuk memastikan keselamatanku."
Suara Joohyun sangat pelan dan sangat sulit untuk mendengar suaranya di lingkungan yang bising ini, tetapi itu masih memberi orang lain rasa kekuatan yang tidak dapat dilanggar.
"Dipahami... !"
Kepala pengawal itu melirik ke arah Joohyun. Pada akhirnya, dia tidak berani melanggar perintah Yang Mulia Putri Sulung.
"Kalian semua, ikuti aku!"
Kepala pengawal itu memberi isyarat dengan tangannya. Pada saat terakhir sebelum gerbang barak diturunkan sepenuhnya, dia memimpin dua barisan penjaga untuk menyerbu ke medan perang.
Mengikuti awan berdebu, kavaleri Hun mengayunkan pedang di tangan mereka dan menghadapi garis depan prajurit infanteri Kerajaan Li...
"Ah..."
Jeritan mengerikan terdengar tanpa henti. Pada saat itu, mengikuti suara demi suara jeritan yang mengerikan, siapa yang tahu berapa banyak nyawa yang telah hilang selamanya di sebidang tanah ini.
Butiran keringat di dahi Seulgi menyatu, menetes di wajahnya. Punggungnya basah oleh keringat, menyebabkan pakaiannya dari kain kasar menempel erat di kulitnya.
Sudah ada dua tabung kosong di sisinya, tetapi rutinitasnya menyusun busur dan menembakkan panah berlanjut seperti sebelumnya.
Wajahnya yang putih sedikit menggembung, sementara bibirnya terkatup rapat.
Ekspresinya sangat serius, dan matanya setajam elang.
Pada titik ini, setiap kali Seulgi menundukkan kepalanya untuk memasang anak panah berikutnya, tangannya akan gemetar seolah-olah dia kedinginan.
Namun, ketika Seulgi mengangkat busur hitamnya lagi, dan menarik tali busurnya untuk membidik, tangan yang gemetar itu secara ajaib mendapatkan kembali stabilitasnya.