Berdasarkan intuisi dan pengalaman Seulgi, musuh suka memilih lokasi seperti lembah untuk melakukan penyergapan. Pertama, lembah lebih nyaman untuk bersembunyi. Kedua, mereka akan memiliki keuntungan karena berada di dataran yang lebih tinggi. Jika mereka juga memiliki pemanah, pasukan mana pun yang memasuki lembah akan menderita banyak korban...
Joohyun merasakan keretanya melambat, jadi dia mengangkat tirai kereta untuk bertanya: "Feixing, apakah terjadi sesuatu?"
"Hyun-er, ada lembah di depan. Tempat seperti itu sangat ideal untuk serangan mendadak, aku khawatir akan ada penyergapan di depan."
"Lalu, apa yang harus kita lakukan? Haruskah kita berbalik?"
Seulgi menggelengkan kepalanya. Dia menjawab: "Tidak ada jalan lain di sekitarnya. Kita tidak bisa mengambil jalan utama, tetapi jalan kecil seperti ini sering kali mengalami kesulitan atau jalan buntu. Kita kekurangan waktu, dan kereta keledai sudah berjalan sangat lambat. Aku khawatir para pembunuh itu akan dapat mengejar kita jika kita terus menunda seperti ini."
Seulgi mengeluarkan pedang pendeknya dan meletakkannya di bawah kurisnya. Dia duduk di atasnya, lalu dia memerintahkan Joohyun untuk menyiapkan belatinya.
Begitu mereka hendak memasuki lembah, Seulgi menghentikan kereta. Dia mengangkat tirai untuk mengatakan kepada Joohyun dengan serius: "Hyun-er, jika apa yang baru saja kukatakan benar-benar terjadi, kamu tidak boleh turun dari kereta terlepas dari situasinya. Aku akan menunda mereka, tetapi kamu harus menemukan kesempatan untuk menusukkan belati ini ke punggung keledai. Meskipun keledai ini terlihat kurus dan kecil, keledai ini akan tetap berlari dengan cepat jika tiba-tiba terluka. Jalan ini mengarah langsung ke kota Lian, dan kamu dapat fokus untuk melarikan diri; Aku akan menemukanmu di kota Lian tepat waktu. Semuanya sudah ada di gerbong."
Setelah mengatakan itu, Seulgi memikirkan sesuatu lagi. Dia mencari-cari di pakaiannya untuk mengeluarkan sekantong uang, lalu dia memberikannya kepada Joohyun: "Ini adalah biaya perjalanan kita."
Joohyun menerima tas berbobot itu. Saat dia melihat Seulgi di depannya, dia tiba-tiba kehilangan kata-kata.
Seulgi memberikan senyuman meyakinkan ke arah Joohyun, lalu dia menurunkan tirai. Setelah itu, kereta keledai itu melanjutkan perjalanannya...
Joohyun memegang sekantong uang di satu tangan, dan belati di tangan lainnya. Duduk di dalam kereta yang bergoyang, dia terdiam.
Sejak Permaisuri Li Qingcheng meninggal, Joohyun telah merencanakan setiap langkah untuk memastikan kesejahteraan seumur hidup bagi adik laki-lakinya, Li Zhu. Menghabiskan segala upaya dan pemikirannya, dia melakukan banyak hal dan menggunakan banyak trik. Dia bahkan tidak menyayangkan anggota keluarga kerajaan dari rencananya. Namun, Joohyun tahu bahwa ini baru permulaan. Di masa depan, akan ada pengorbanan yang lebih besar lagi.
Joohyun sudah lama bersiap untuk ini. Namun, ketika dia menghadapi ekspresi Seulgi seperti itu, jejak rasa bersalah muncul di hatinya untuk pertama kalinya.
Namun, rasa bersalah itu cepat berlalu. Dengan sangat cepat, itu menghilang dari hati Joohyun sepenuhnya.
Joohyun perlahan-lahan menutup matanya. Dia menghela nafas dengan ringan, dan ketika dia membuka matanya lagi, dia telah mendapatkan ketenangannya lagi dan ekspresi yang seharusnya dimiliki oleh Putri Sulung.
Pertandingan catur sudah dimulai. Untuk menang atau mati, tidak ada jalan lain.
Seignior Qi, Seignior Chu, Seignior Yong, bahkan Li Huan dan Li Pei. Selama mereka memiliki kualifikasi untuk duduk di atas takhta itu, mereka semua adalah saingannya. Di papan catur ini, Lin Feixing adalah kendali yang bagus. Dia adalah pion penting yang dipilihnya secara eksklusif...