Bab 23

265 44 1
                                    

Kembali ke tendanya, Seulgi meletakkan kotak makanan di atas mejanya. Dia duduk dan menatap kotak makanan itu dengan linglung.

Setelah menatapnya untuk beberapa saat, Seulgi membuka kotak makanan lapis demi lapis. Di dalamnya, ada empat jenis kue kering yang dibuat dengan rumit.

Seulgi belum pernah melihat hidangan penutup yang begitu indah sebelumnya, apalagi mengetahui nama mereka.

Seulgi meletakkan empat piring kue di atas meja, lalu dia mempelajarinya dengan penuh perhatian.

Piring pertama dari kue itu berkilauan dan tembus pandang. Seulgi mengambil sepotong dengan hati-hati, lalu dia memegangnya di depan matanya. Di dalamnya, dia bisa melihat bunga osmanthus. Ketika dia meletakkannya di bawah hidungnya dan menciumnya, dia mencium aroma samar bunga osmanthus.

Piring kedua bahkan dibuat dengan lebih cerdik. Kue itu telah diatur menjadi gambar bebek yang sedang bermain di air. Seulgi menciumnya, dan itu memiliki aroma kacang hijau yang menyegarkan.

Semua kue kering di piring ketiga dibuat dalam bentuk bunga teratai. Namun, masing-masing dari mereka memiliki kelopak dengan warna yang berbeda.

Dan piring terakhir memiliki bunga peony yang bermekaran dan tampak nyata...

Seulgi telah hidup selama enam belas tahun, tetapi dia tidak pernah berpikir bahwa makanan penutup benar-benar bisa dibuat dengan begitu rumit dan cerdik. Dia menopang dagunya dan tatapannya berputar di antara empat piring kue. Dia bisa mencium aroma manis lembut yang terpancar dari mereka, tetapi dia tidak tahan untuk memasukkannya ke dalam mulutnya.

"Kakak, aku membawakan makanan untukmu!"

Lin Yu masuk ke tenda Seulgi dengan dua mangkuk besar makanan.

Melihat bahwa Seulgi benar-benar fokus pada sesuatu di atas mejanya, dia berjalan dengan rasa ingin tahu. Matanya langsung berbinar ketika dia menemukan bahwa ada empat piring kue indah di atasnya.

Lin Yu meletakkan dua mangkuk makanan di meja Seulgi. Kemudian, dia mendaratkan tangannya ke piring 'bebek bermain di air', dan memasukkannya ke dalam mulutnya.

"Hmmm!!!!!"

Lin Yu mengunyah dengan cepat, lalu dia mengeluarkan banyak suara aneh. Begitu kue itu benar-benar masuk ke dalam perutnya, dia menatap Seulgi dengan mata terbelalak dan berkata dengan terkejut: "Kakak Xing, bagaimana kamu bisa! Kamu memiliki sesuatu yang sangat lezat, tetapi kamu tidak berpikir untuk memanggilku!"

Dengan mengatakan itu, dia tidak menunggu Seulgi menjawab. Namun, dia dengan cepat mendaratkan tangannya ke tiga piring lainnya, lalu dia memasukkan semuanya ke dalam mulutnya.

"Mm!!!!!! Benar-benar kelezatan, aku belum pernah makan makanan penutup yang begitu enak sebelumnya dalam hidupku! Kakak, kamu juga harus mencobanya!"

"Ai..." Seulgi menghela nafas saat dia melihat piring-piring kue yang berantakan dengan sakit hati.

Seulgi menjadi cemas ketika dia melihat bahwa Lin Yu telah menelan tiga potong kue dan sudah mengulurkan tangannya untuk keempat kalinya. Dia menampar tangan Lin Yu dengan keras, lalu dia mengambil kue osmanthus yang paling ingin dia makan, dan memasukkannya ke dalam mulutnya.

"Mm~~!" Seulgi mengeluarkan suara bahagia seperti yang dilakukan Lin Yu.

Kue itu meleleh di mulutnya dalam sekejap, dan meninggalkan aroma yang harum di bibirnya. Seulgi belum pernah makan sesuatu yang begitu enak sepanjang hidupnya.

"Kakak Xing!" Lin Yu sangat tidak puas tangannya ditampar, maka dia mengulurkan tangannya ke piring lain.

"Pak!" Seulgi menampar tangan Lin Yu sekali lagi tanpa ragu-ragu, lalu dia memakan salah satu dari tiga kue lainnya dengan kecepatan kilat: "Mmmn~~~!"

Crossdressing [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang