Joohyun ingin melangkah keluar beberapa kali, tetapi ketika dia melihat sosok Seulgi yang menjauh, dan terpincang-pincang, dia berhenti. Jelas bahwa ini bukan waktu yang tepat, jadi dia bersembunyi di balik tenda, dan hanya mengalihkan pandangannya begitu Seulgi tidak terlihat lagi.
Bayangan itu sangat 'efisien', dan Joohyun menerima laporan yang sangat rinci 'tentang Seulgi' malam itu.
Saat duduk di mejanya, Joohyun menggunakan cahaya lilin untuk melihat kain sutra di tangannya. Beberapa karakter kecil dan padat tertulis di atasnya, mereka merinci segala sesuatu tentang Seulgi.
Hanya ada beberapa baris karakter pendek tentang Seulgi sebelum dia mendaftar di tentara: Lin Feixing, enam belas tahun, seorang penduduk desa dari desa Chanjuan di pinggiran. Pada musim gugur, Tahun Tianxing Dua Puluh Delapan; Orang Hun tiba dan membunuh semua penduduk desa Chanjuan yang berjumlah seratus delapan belas. Orang ini selamat karena dia sedang memetik tanaman obat di pegunungan. Setelah itu, dia melakukan perjalanan sendirian sejauh seratus mil ke tentara Jenderal Li Mu untuk mendaftar sebagai tentara. Dia berlutut di depan petugas pendaftaran Xianshi, dia menolak untuk bangun. Karena tidak tahan melihat ini, Xianshi merekomendasikannya kepada Panglima Tertinggi. Pendaftarannya diubah, dan dia terdaftar menjadi tentara...
Di sisi lain, selama dua tahun Seulgi di ketentaraan dijelaskan dengan sangat lengkap. Ada beberapa kata lebih banyak di dalamnya daripada bagian sebelumnya.
Begitu Joohyun selesai membaca isi laporan sutra itu, dia mengangkat kain sutra di atas lilin. Beberapa saat kemudian, kain sutra itu terbakar, dan mengeluarkan gumpalan asap...
Ujung jarinya yang indah mengetuk meja kayu secara berirama, dan Joohyun tidak menyangka bahwa hubungan sosial Lin Feixing akan sesederhana itu. Setelah dua tahun di militer, dia tidak memiliki satu teman pun selain Lin Yu, dan tidak pernah berinisiatif untuk berbicara dengan siapa pun. Dia tidak berpartisipasi dalam aktivitas komunal apa pun selain pertempuran, dan dia juga tidak memiliki hobi apa pun. Selain satu pengecualian ketika dia tidak berpartisipasi dalam pelatihan harian untuk jangka waktu tertentu, dia tidak pernah melewatkan satu hari pun dalam dua tahun...
Mempertimbangkan jangka waktu ketidakhadiran itu, dan penjelasan Lin Yu, Joohyun dengan cepat sampai pada kesimpulan bahwa: alasan Lin Feixing tidak berpartisipasi dalam pelatihan untuk pertama kalinya adalah karena 'penyebab cederanya'. Tampaknya, apa yang dikatakan Lin Yu tidak salah.
Berpikir sampai pada titik ini, warna merah muda muncul di wajah Joohyun. Dia adalah seorang wanita yang belum meninggalkan kamar kerja, dan kulitnya masih sedikit tipis.
Yang mengejutkan Joohyun adalah: dia berpikir bahwa penilaian pamannya terhadap Lin Feixing sudah sangat tinggi, tetapi setelah membaca isi laporan sutra tersebut, dia merasa bahwa Lin Feixing mungkin bahkan lebih luar biasa daripada yang dijelaskan pamannya...
Untuk beberapa alasan, Joohyun teringat akan penampilan Seulgi saat dia berlatih menembak. Seolah-olah berada di bawah pengaruh roh, dia bergumam: "Siapa yang mengira bahwa busur yang digunakan Lin Feixing sebenarnya adalah busur dua batu yang dibuang oleh pamannya... busur yang telah kehilangan akurasinya. Namun, dia masih bisa menembak dengan sangat akurat..."
Saat ini, Joohyun memiliki kesan yang sangat berbeda terhadap Lin Feixing. Benar saja, orang ini benar-benar tidak bisa dinilai dari penampilannya. Untuk bisa menggambar busur dua batu seratus kali dengan begitu mudah dengan penampilan kurus itu...
Pada saat yang sama, Joohyun secara resmi menetapkan rencana yang telah dia petakan sebelumnya. Lin Feixing baru berusia enam belas tahun... Jika dia dikultivasikan dengan baik, dia pasti akan menggantikan pamannya pada akhirnya, menjadi Marsekal generasi berikutnya untuk melawan orang Hun...