Berlutut di tanah dengan punggung tegak, Seulgi menundukkan kepalanya begitu dia mendengar kata-kata Li Mu, menyembunyikan kepanikan dalam ekspresinya.
Ketika Lin Yu melihat bahwa Seulgi mungkin akan dihukum, dan bahkan jika dia tidak tahu alasannya, dia juga berlutut tanpa ragu-ragu.
Li Mu menatap kedua pemuda yang berlutut di depannya dengan gugup. Pada akhirnya, dia tidak bisa menahan senyuman di wajahnya. Di masa lalu, dia juga memiliki saudara perjuangan yang tidak akan ragu untuk berbagi kemalangan dengannya seperti ini. Reaksi Lin Yu telah menyentuh bagian lembut di hati Li Mu.
Li Mu mengulurkan tangannya untuk membantu mereka berdua berdiri dari tanah. Dia tersenyum ketika dia berkata: "Aku ingat bahwa Batalyon Bulu Terbang telah membuka pendaftaran untuk menjadi Komandan Batalyon, dan persyaratannya adalah menarik busur dua batu. Mengapa aku tidak melihatmu pergi untuk mendaftar, Lin Feixing?"
Seulgi telah bekerja keras untuk menekan ekspresinya agar tidak mengungkapkan apa pun kepada Li Mu, tetapi saat ini, jantungnya masih berdebar kencang. Ketika dia akhirnya mengerti bahwa Li Mu sebenarnya belum mengetahui identitasnya, dia akhirnya menghela nafas, seolah-olah beban besar telah terangkat darinya.
Seulgi berlutut lagi di tanah, lalu dia berkata dengan suara rendah: "Yang rendahan ini mengakui kesalahannya."
Li Mu membantu Seulgi berdiri lagi saat dia berkata: "Apakah Marsekal ini begitu menakutkan sehingga kalian harus berlutut di sana-sini? Tahukah kamu bahwa busur hitam di punggungmu sebenarnya adalah busur Marshal ini? Aku telah membuangnya karena kehilangan akurasinya, tetapi aku tidak berharap bahwa kamu benar-benar dapat menarik busur Marshal ini, dan menggunakannya untuk membunuh dua orang Hun. Ayo, bangun. Mari kita bicara dengan baik."
"Dipahami."
"Terima kasih kepada Panglima Tertinggi."
Li Mu kembali ke tempat duduknya. Dia melihat ke arah Seulgi dan Lin Yu, lalu dia bertanya: "Marsekal ini ingin mendengar pendapat kalian berdua tentang pertempuran hari ini?"
Pikiran Seulgi dipenuhi dengan banyak ide sekaligus. Dia membuka mulutnya tanpa sadar, tetapi logikanya menghentikannya tepat waktu. Pada akhirnya, dia menelan kembali semua idenya.
Li Mu telah mengawasi Seulgi sepanjang waktu. Dia telah terpesona pada pemuda tampan dan kurus ini, dan seperti yang diharapkan: meskipun Seulgi tidak tampak kuat secara fisik seperti prajurit lainnya, pemuda ini memiliki kehadiran yang sangat unik. Terutama ketika dia berhadapan dengan orang Hun, dia akan memancarkan semangat juang ke seluruh tubuhnya, seolah-olah dia dilahirkan untuk itu. Jika...
Jika pemuda ini juga bisa menyusun strategi, maka dia pasti akan membuatnya tetap di sisinya untuk melatihnya. Tidak akan lama sebelum Kerajaan Li akan memiliki Komandan baru yang muda dan berbakat, yang dilengkapi dengan kecerdasan dan keberanian!
Li Mu mengetahui bahwa Seulgi menahan kata-katanya. Dia menatapnya ketika dia bertanya: "Lin Feixing, kamu sepertinya memiliki sesuatu untuk dikatakan?"
Mulut Seulgi sedikit mengendur karena terkejut. Dia berseru dalam hati: Mata Jenderal Li Mu sebenarnya setajam itu! Seolah-olah dia bisa melihat setiap gerakannya, dan itu membuatnya tidak bisa menyembunyikan apa pun. Dia merasa semakin gelisah, dan naluri kelangsungan hidupnya mendesaknya untuk 'melarikan diri'!
Ketika Lin Yu hendak mengutarakan pendapatnya, dan tanpa diduga, Li Mu menyuruh Seulgi berbicara terlebih dahulu, jadi dia tidak punya pilihan selain menutup mulutnya.
Sedikit kesedihan muncul di hati Lin Yu, tetapi perasaan itu cepat berlalu. Lebih dari itu, dia merasa bahagia untuk Seulgi.
Situasi di dalam tenda begitu jelas, bahkan orang buta juga dapat melihat bahwa Panglima Tertinggi sangat menyukai 'Kakak'nya!