Perubahan sering kali datang tanpa peringatan. Keributan lain telah terjadi di kamp militer Jenderal Li Mu.
Untuk beberapa alasan, Lin Feixing, Komandan Batalyon Bulu Terbang yang baru dipromosikan dan Komandan Perintis Lin Yu, telah dihukum dengan dua puluh serangan militer.
Pada hari hukuman, Lin Yu menyuruh seseorang untuk membawanya ke tenda Seulgi. Kedua 'saudara' itu tergeletak di tempat tidur dengan gigi terkatup. Seulgi menatap Lin Yu dengan sedikit kesal, tetapi ketika mereka berdua saling bertatapan, mereka berdua tertawa terbahak-bahak. Hang-up di antara mereka berdua menghilang seperti asap di antara tawa yang tak terkendali ini...
Keesokan harinya, Seulgi merangkak dari tempat tidur, lalu dia berjalan dengan susah payah ke tanah kosong. Meskipun dia kesulitan untuk bergerak, itu tidak berarti dia akan mengendur begitu saja. Dia datang ke tanah kosong dengan busur hitam di punggungnya, lalu dia memerintahkan seorang prajurit panahan untuk menetapkan target lima puluh langkah darinya. Bagaimanapun, dia sekarang adalah Komandan Batalyon, dia tidak perlu menggambar busur kosong lagi. Selama dia menginginkannya, akan selalu ada orang yang membawa panah dalam jumlah besar untuk dia praktikkan.
"Komandan Batalyon! Ini adalah seratus anak panah yang kamu inginkan."
"Mm, taruh saja di sini. Kamu bisa pergi dan melakukan tugasmu sendiri."
"Dipahami."
Begitu prajurit panahan itu meletakkan anak panahnya, dia berbalik dan pergi.
Seulgi berdiri di tempatnya. Dia melebarkan posisinya dengan susah payah, lalu dia mengambil anak panah. Dia menumpuknya, menarik busurnya, dan mengarahkan...
Sementara itu, Joohyun memutuskan untuk meninggalkan tendanya lebih awal, karena dia tidak ingin diganggu oleh omong kosong Taehyung yang tidak henti-hentinya. Di belakangnya, dua prajurit mengikuti. Mereka adalah pengawal Li Mu, yang telah ditunjuk untuk memastikan keselamatan Joohyun.
Joohyun berjalan tanpa tujuan di kamp militer, tetapi dari waktu ke waktu, teriakan dari para prajurit yang sedang melakukan latihan akan sampai ke telinganya.
Tiba-tiba, suara 'Don' yang tumpul dan teredam melesat dari pos kamp, yang tidak jauh dari Joohyun. Sebuah anak panah telah dipaku ke pilar kayu itu.
Kedua prajurit itu menjadi waspada. Karena pandangan mereka terhalang oleh beberapa tenda di depan mereka, mereka tidak dapat melihat siapa yang 'bersembunyi' di baliknya.
Dengan acuh tak acuh, Joohyun memberi isyarat agar kedua prajurit itu tetap tenang. Dari tempatnya berdiri, dia dapat melihat bahwa sebuah target telah ditempatkan di bawah pilar. Ketika Joohyun memperhatikan dengan seksama, dia menyadari bahwa sudah ada beberapa anak panah yang terpaku di pilar, dan beberapa anak panah lain juga tersebar di sekitarnya. Namun, target di satu titik merah itu masih kosong.
Tidak ada apa pun di atasnya...
Kamp militer pamannya tidak pernah memberi ruang bagi orang-orang pemalas, dan Joohyun mengetahui hal ini. Oleh karena itu, ketika dia melihat bahwa ada seseorang yang memiliki 'keterampilan' seperti itu, dia menjadi penasaran dan ingin mengetahui siapa orang tersebut.
"Mari kita pergi, dan melihat-lihat." Joohyun memberi perintah dengan tenang, lalu dia berjalan ke tanah kosong di belakang tenda.
Kedua prajurit itu melindungi Joohyun di depan mereka, tetapi mereka berhenti berjalan begitu mereka bertiga mencapai salah satu tenda. Menggunakan tenda untuk menyembunyikan sosok mereka, salah satu prajurit melindungi Joohyun, dan sementara itu, prajurit lainnya melihat keluar dengan hati-hati. Ketika melihat siapa yang menembak, prajurit ini menghela nafas. Dia berbalik untuk berkata kepada rekannya: "Jadi, itu adalah Komandan Batalyon Bulu Terbang, Lin Feixing."