Bab 10

235 36 4
                                    

Meskipun orang Hun telah tiba dengan kekuatan penuh, pasukan Kerajaan Li, yang telah mengalami banyak pertempuran sama sekali bukan pasukan biasa.

Bahkan tanpa perintah apa pun, mereka dengan cepat membentuk formasi. Begitu formasi terbentuk, pasukan Kerajaan Li perlahan-lahan memperoleh keuntungan.

Seulgi menusukkan tombaknya dengan kuat ke tubuh seorang Hun. Semburan darah segar berceceran di seluruh wajah dan tubuhnya. Ketika dia mendengar suara daging yang berlawanan dengan tombak, tangannya di gagang tombak mencengkeram lebih kuat. Saat cahaya putih melintas di benaknya, dia dapat melihat ibu dan adik laki-lakinya yang ditusuk bersama.

"Ah!" Saat meraung, mata Seulgi menjadi sangat merah!

Dengan ledakan kekuatan, dia meraih tombak dan menusuk tubuh Hun berulang kali. Melalui tombak itu, suara senjata yang menusuk daging terdengar berulang kali di telinga Seulgi.

Dia benar-benar lupa di mana dia berada. Di depan matanya, tidak ada apa-apa selain desa yang penuh dengan mayat. Tidak ada apa-apa selain kobaran api yang membara dan dirinya sendiri, yang berlutut di depan pintu masuk desa dalam kesedihan dan keputusasaan.

"Ding!"

Suara benturan senjata terdengar dari belakang kepalanya. Seulgi bergidik tanpa sadar, dan dia melepaskan tombaknya seolah-olah dia telah disengat listrik, dan ekspresinya benar-benar terkejut.

"Kakak Xing! Apa yang sedang kamu lakukan?!"

Suara panik dan putus asa dari Lin Yu terdengar di telinga Seulgi.

Faktanya, ketika Seulgi kesurupan, seorang Hun telah menyelinap di belakangnya. Dia telah mengangkat pedangnya dan mengayunkannya ke belakang kepalanya!

Untungnya, Lin Yu tiba tepat waktu, dan memblokir senjata Hun! Jika tidak, kepala Seulgi mungkin sudah terpisah dari tubuhnya sekarang...

Pada saat ini, Lin Yu bertarung di lokasi lain dengan Hun menggunakan podaonya. Sementara itu, Seulgi masih berdiri di tempatnya. Dia menatap ngeri pada tangannya yang berlumuran darat hangat!

Seulgi menoleh ke belakang untuk melihat seorang Hun yang dadanya telah ditusuk hingga tidak berbentuk. Dia telah meninggal dengan mata terbuka, yang masih menatap lurus ke arahnya.

Mayat Hun telah berubah menjadi bubur karena dia, dan kemudian dipaku ke pohon dengan tombaknya. Darah segar mengalir keluar dari banyak lubang di dadanya, menggenang di tanah. Ada juga beberapa darah yang menetes di sepanjang tombak, dan menetes ke tanah.

Sementara itu, Lin Yu akhirnya menemukan celah saat dia melawan Hun. Dia menggorok leher Hun tanpa ragu-ragu, dan darah segar menyembur keluar. Orang Hun itu mencengkeram lehernya saat dia terjatuh, dan suara aneh keluar dari tenggorokannya. Ketika Hun itu menggeliat kesakitan di tanah, Lin Yu menginjak dada Hun itu. Dia mengangkat tangannya secara terlatih, lalu dia mengayunkan pedangnya ke bawah untuk mengakhiri penderitaannya.

"Kak! apa yang terjadi kepadamu tadi?" Lin Yu datang ke sisi Seulgi dengan podao berdarah di tangannya. Menggunakan lengan bajunya yang lain, dia menyeka darah di wajahnya.

"Tidak apa-apa, aku juga tidak tahu apa yang salah ... Aku hanya memikirkan... tidak ada apa-apa!" Seulgi mengeluarkan podao dari pinggangnya dengan sedikit frustrasi, tetapi sebelum dia bisa menyerbu ke depan, Lin Yu menghentikannya.

"Kak, ikuti aku."

Seulgi hendak menjawabnya, tetapi dia mendengar Lin Yu berkata dengan tegas: "Kak, apakah kamu masih ingat ketika aku pergi ke medan perang untuk pertama kalinya?"

Tiba-tiba, Seulgi terlempar kembali ke masa lalu sejenak. Saat itu, ketika Lin Yu pertama kali masuk ke tenda mereka dengan malu-malu saat dia memeluk barang bawaannya, dia mengangkat kepalanya. Dan pada saat itu, seolah-olah dia telah melihat adik laki-lakinya, Feixing.

Crossdressing [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang