"Siapa disana!"
Di kejauhan, seorang penjaga berpatroli melihat sosok bayangan yang bergerak di tenda besar sang putri. Dia menjadi waspada dan berjalan sambil membawa senjata dan obor.
"Ini aku, Komandan Batalyon Bulu Terbang, Lin Feixing."
Seulgi melaporkan posisinya dengan suara rendah. Dia bersiap untuk mengeluarkan papan namanya, tetapi kedua tangannya sangat sakit ketika dia mengangkatnya. Oleh karena itu, dia tidak berhasil mengeluarkannya dengan cepat.
Penjaga itu melambaikan obor di depan mata Seulgi, lalu dia berkata dengan lebih sopan: "Komandan Batalyon Lin. Tidak perlu mengeluarkannya, yang rendahan ini mengenalimu."
"Oh, terima kasih." Seulgi menurunkan tangannya dengan lemah.
"Komandan Batalyon Lin, yang rendahan ini telah mendengar bahwa kamu menderita cedera yang cukup serius dalam pertempuran baru-baru ini. Bagaimana dengan pemulihanmu?"
"Terima kasih atas perhatianmu, aku sudah jauh lebih baik."
"Komandan Batalyon Lin, kisah tentang apa yang kamu lakukan telah menyebar ke seluruh kamp; Kamu berjuang keras keluar dari pengepungan Hun, dan kamu berhasil dengan paksa mencari jalan keluar, menyelamatkan Komandan Perintis Lin dalam prosesnya. Sekarang, semua orang di kamp militer ingin melihat keagunganmu!"
Mendengar ini, Seulgi mengerutkan alisnya di bawah kegelapan. Ada sesuatu yang salah tentang ini, tetapi dia tidak mengetahui apa itu. Jadi, dia bertanya kepada penjaga patroli: "Di mana kamu mendengar ini?"
Penjaga patroli itu terkejut dengan pertanyaan Seulgi. Memikirkannya lagi, dia tidak dapat mengingat orang tertentu. Namun, karena semua orang sudah membicarakannya, dia menjawab tanpa berpikir: "Aku baru saja mendengarnya dari orang lain. Semua orang menyebarkan berita seperti itu."
Mendengar itu, Seulgi berkata dengan tegas: "Ada beberapa kesalahan dalam informasi ini. Pertama, penyelamatan Komandan Perintis Lin tidak diselesaikan oleh diriku sendiri, tetapi dengan dua tentara terampil dari Batalyon Bulu Terbang, dan mereka adalah Meng Nida dan Zhang Sanbao. Jika mereka berdua tidak mempertaruhkan hidup mereka untuk membantu, aku khawatir aku akan terbunuh bersama dengan Komandan Perintis Lin. Dan seperti yang kamu lihat, kami semua terluka. Aku bahkan tidak bisa mengangkat tanganku saat ini. Jadi, aku tidak sehebat rumor yang membuatku menjadi seperti itu."
"Oh... jadi begitu adanya!"
"Kami sedang dalam masa yang penuh gejolak, kembalilah berpatroli. Kalian harus meningkatkan kewaspadaan, terutama di sekitar tenda Panglima Tertinggi dan Putri."
"Dipahami!" Penjaga itu memberi hormat kepada Seulgi, lalu dia pergi membawa obornya.
Begitu penjaga itu pergi, Seulgi berbalik lagi untuk melihat ke arah tenda besar Joohyun. Setelah itu, dia perlahan pergi di bawah kegelapan malam.
Namun saat pergi, Seulgi tidak menyadari bahwa bayangan hitam seperti hantu melintas ke dalam tenda Joohyun.
Di dalam tenda, Joohyun duduk diam di depan mejanya, membaca sejumlah laporan sutra. Dan Qingyan, yang berpakaian hitam dan mengenakan topeng berlutut di depannya.
Bayangan hitam yang baru saja memasuki tenda itu berlutut di samping Qingyan.
"Zi, menyapa Yang Mulia Putri Sulung."
"Mm, ada apa?"
"Melaporkan Yang Mulia, Komandan Batalyon Lin datang ke tenda Putri satu jam yang lalu."
Setelah itu, bayangan itu melaporkan setiap tindakan Seulgi yang terlihat di depan tenda Joohyun, termasuk percakapannya dengan penjaga patroli.
Pada saat ini, Joohyun menundukkan kepalanya saat membaca laporan sutra. Tertulis di atasnya adalah setiap aktivitas Seulgi hari ini. Saat dia mendengarkan laporan bayangan itu, sudut bibir Joohyun sedikit melengkung.