Bab 43.

249 41 6
                                    

"Hyun-er, apa yang ingin kamu katakan?"

Joohyun menoleh untuk menatap mata Seulgi yang cerah dan jernih.

Melihat Seulgi seperti ini, kata-kata yang ingin diucapkan Joohyun berubah beberapa kali dalam benaknya. Pada akhirnya, dia berkata dengan santai: "Feixing, ingatlah ini. Kebaikan akan selalu tulus. Hanya kebencian yang perlu ditutupi dengan kepura-puraan, seperti kata-kata yang diucapkan bandit gunung hari ini."

Dengan mengatakan itu, Joohyun bangkit dari tanah. Dia membersihkan debu dari pakaiannya, dan kembali ke kereta keledai.

Joohyun duduk kembali di dalam kompartemen, merasa berkonflik.

Dia mengagumi Seulgi, dan dia penuh dengan antisipasi dan rasa ingin tahu tentang pertumbuhan seperti apa yang akan dia miliki di masa depan. Namun pada saat yang sama, Joohyun merasa khawatir. Jika tiba saatnya Lin Feixing akan cukup dewasa di bawah bimbingannya dan dapat melihat melalui papan catur ini, apakah dia akan menyebabkan masalah bagi rencananya? Dia bahkan mungkin akan menghancurkan dan membinasakan mereka sepenuhnya.

Bagaimanapun juga, perasaan seseorang adalah masalah yang merepotkan untuk ditangani ...

Jadi, banyak kata yang awalnya ingin dikatakan Joohyun kepada Seulgi pada kesempatan ini menjadi kesimpulan singkat yang tidak penting. Adapun seberapa banyak yang bisa menginspirasi, itu akan tergantung pada pemahaman dan kemampuannya sendiri.

Seulgi duduk beberapa saat lagi sebelum dia akhirnya merasakan sakit yang merobek dari lengan kirinya. Dia berbalik untuk melihat, lukanya tidak dalam, tetapi panjang. Tidak ada tanda-tanda akan menutup ...

"Ai..."

Seulgi menghela nafas, lalu dia kembali ke kompartemen kereta. Dia mengeluarkan sehelai kain untuk membungkus lengannya.

"Kami harus mempercepat perjalanan. Akan lebih baik jika kami bisa tiba di kota Lian sebelum langit menjadi gelap, atau kami harus menemukan seseorang untuk mengizinkan kami menginap satu malam, lukamu harus segera ditangani."

"Mm." Seulgi mengangguk, lalu mereka berdua kembali ke jalan.

Sebelum langit menjadi gelap, kereta keledai memasuki Kota Lian.

Kota Lian bukanlah kota besar. Jika seseorang melihat ke depan dari gerbang kota, mereka bisa melihat ujung jalan.

Jalanan itu dingin dan sepi. Hanya ada beberapa warung makanan yang masih buka.

"Hyun-er, ayo makan dulu. Kami bisa bertanya-tanya apakah ada penginapan di sekitar."

"Baik."

"Bos, berapa harga mie Yangchun?"

"Dua koin untuk satu mangkuk!"

"Tolong dua mangkuk mie Yangchun."

"Baiklah, segera datang!"

"Hyun-er, duduklah di sini sebentar. Aku akan memarkir kereta."

Seulgi memimpin kereta keledai dengan santai, tetapi matanya mengamati setiap arah.

Pada akhirnya, Seulgi mengikat kereta keledai itu di sebuah perempatan jalan yang tidak jauh dari sana. Simpul itu adalah simpul tipuan yang bisa dilonggarkan dengan sekali tarikan.

Yu Xian dan Shiyi, yang menyamar sebagai petani terkejut ketika Lin Feixing melihat ke arah mereka. Oleh karena itu, mereka bergegas ke toko pemerah pipi di dekatnya.

Shiyi menjadi marah saat melihat Yu Xian: "Yu Xian jiejie, bocah ini melakukannya lagi! Aku belum pernah melihat seseorang yang begitu berhati-hati sebelumnya!"

Crossdressing [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang