Bab 2

360 42 1
                                    

"Satu!"

"Hou!"

"Dua!"

"Ha!"

"Satu!"

"Hou!"

"Dua!"

"Ha!"

Hari baru saja cerah, tetapi latihan sudah dimulai di tempat latihan. Seulgi mencengkeram tombak di tangannya. Mengikuti teriakan itu, dia bergerak secara metodis dengan tindakan yang sudah menjadi kebiasaan baginya. Setiap pukulan dilakukan dengan kekuatan penuh.

Seulgi mengetahuinya dengan jelas: gerakan tubuh dan gerakan tunggal yang tampak sederhana ini adalah fondasinya untuk bertahan hidup.

Setelah berada di pasukan selama dua tahun, dia bisa dianggap sebagai veteran. Rekan-rekannya yang telah mendaftar pada periode yang sama telah meninggal, atau masih hidup untuk menjadi pemimpin kelompok, atau telah dipindahkan ke divisi penting seperti batalion kavaleri. Semua kecuali dia, yang masih menjadi prajurit biasa, seorang prajurit infanteri dengan tingkat kematian tertinggi. Namun, Seulgi tidak mempermasalahkannya. Dia sudah menjadi seorang wanita yang tinggal di kamp militer. Untuk dipromosikan dan menjadi kaya hanya akan berarti lebih banyak bahaya baginya. Yang dia inginkan hanyalah membalas dendam dengan membunuh seratus delapan belas orang. Setelah itu, dia akan keluar dari pasukan dan mencari desa untuk menjalani sisa hidupnya, atau mati dalam pertempuran di sebidang tanah ini. Faktanya, dia lebih memilih yang terakhir. Sejak Seulgi melangkah ke kamp militer ini, dia tidak pernah berpikir untuk meninggalkan tempat ini hidup-hidup. Namun, Seulgi diam-diam akan memberitahu dirinya sendiri sebelum dimulainya setiap pertempuran bahwa selama jumlah itu belum tercapai, dia pasti, dan benar-benar akan melakukan yang terbaik untuk tetap bertahan hidup.

Perbedaan fisik antara perempuan dan laki-laki akhirnya mulai muncul secara bertahap seiring bertambahnya usia; para pemuda yang telah terdaftar di periode yang sama sudah mulai naik tinggi. Semua kecuali Seulgi, yang pertumbuhannya tidak terlalu cepat atau terlalu lambat. Dua tahun pelatihan telah membuatnya terlihat lebih tinggi dan lebih kuat dari gadis-gadis lain seusianya, tetapi ketika dia berdiri di antara kelompok prajurit pria ini, dia masih tampak kecil dan kurus. Namun bukan hanya karena itu, kekuatan fiksi dan daya tahannya juga lebih rendah dibandingkan yang lain. Satu-satunya cara untuk mengimbangi kekurangan alami itu adalah dengan berlatih lebih keras, dan tanpa henti dari orang-orang itu.

Untungnya, tidak ada yang pernah mencurigai jenis kelamin Seulgi, dan itu masuk akal. Di zaman ini: mereka yang terdaftar sebagai anggota militer dan memiliki prospek kekayaan pasti selalu ingin menghabiskan banyak uang untuk mengubah pendaftaran mereka. Jadi, bagaimana mungkin ada seorang wanita yang mencoba untuk masuk kesini?

Setelah latihan selesai, tiba waktunya untuk makan. Kerumunan orang berjalan ke tenda secara kelompok dua atau tiga orang. Sementara itu, Seulgi berjalan sendirian di belakang pasukan.

"Kakak Xing!" Lin Yu melompat keluar dari belakang Seulgi, lalu dia melingkarkan lengannya di bahunya dengan gembira.

Seulgi muncul dari bawah lengan Lin Yu tanpa meninggalkan jejak, tetapi dia tidak pergi terlalu jauh darinya. Dia mengangguk ke Lin Yu tanpa ekspresi apa pun, lalu mereka berjalan ke ruang makan bersama.

Mengenai sikap dingin Seulgi, Lin Yu sudah terbiasa dengannya. Dia juga tidak mempermasalahkannya. Dia berjalan dengan Seulgi bahu-membahu, berbicara tentang beberapa urusan rumah tangga kecil.

Seulgi adalah teman pertama yang Lin Yu dapatkan ketika dia datang ke kamp militer. Pada saat itu, dia berusia empat belas tahun, dan Seulgi berusia lima belas tahun. Keluarga Lin Yu telah menjadi anggota militer selama beberapa generasi, tetapi Lin Yu kecil dan kurus seperti wortel pada usia empat belas tahun. Ketika dia ditugaskan ke tenda bersama Seulgi, hanya ruang di sebelahnya yang masih kosong.

Crossdressing [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang