Bab 7

306 40 14
                                    

Beberapa hari telah berlalu sejak kemenangan kecil melawan pasukan Hun. Kamp militer Jenderal Li Mu menyambut masa damai dan tenang yang singkat.

Namun, sosok yang rajin telah hilang selama periode ini. Dia adalah 'Seulgi', yang pahanya terluka oleh pedang.

Dalam hal ini, Seulgi dapat dianggap sebagai eksistensi yang sangat unik di batalyon infanteri. Dapat dikatakan bahwa dia adalah satu-satunya orang di seluruh batalyon infanteri yang bertahan selama dua tahun tanpa mendapatkan promosi jabatan. Untuk posisi dengan tingkat kematian tertinggi, jika seseorang seperti itu tidak dipromosikan atau dipindahtugaskan dalam dua tahun, mereka benar-benar akan dihitung sebagai veteran di batalyon infanteri. Dengan fakta bahwa Seulgi sangat menjaga dirinya sendiri dan betapa tidak ramahnya dia, dapat dikatakan bahwa dia tidak memiliki teman selain Lin Yu.

Namun, itu tidak berarti bahwa orang lain tidak menghormati Seulgi. Di kamp militer, hubungan antara orang-orang murni dan sederhana. Kerja keras Seulgi dan keberaniannya selama pertempuran terlihat jelas, dan diakui oleh semua orang. Itulah sebabnya pemimpin pasukan tidak mengatakan apa pun tentang ketidakhadirannya dari latihan harian ketika kakinya terluka.

Namun, Lin Yu dipenuhi dengan kekhawatiran. Dia mengerti orang seperti apa Seulgi itu. Dia ingat bahwa ada saat ketika lengan Seulgi dipatahkan oleh kuda perang Hun, tetapi dia masih dapat menahan rasa sakitnya dan berpartisipasi dalam latihan.

Berpikir sampai pada titik ini, Lin Yu ingat adegan hari itu lagi. Sepetak merah gelap telah mengalir di antara kedua kaki Seulgi. Lin Yu menghela napas berat: bagi seorang pria kehilangan bagian penting itu, ini mungkin merupakan pukulan besar bagi Kakak Xing!

"Kak, waktunya makan."

Ketika Lin Yu kembali ke tenda dengan membawa semangkuk makanan, dia melihat Seulgi duduk di tempat biasanya di ranjang kayu dengan ekspresi pucat yang mengerikan. Dia memegang papan kayu, yang terus dia gosok dengan tangannya.

"Kak? Waktunya makan." Lin Yu duduk di sebelah Seulgi, lalu dia menyerahkan mangkuk itu kepadanya. Dengan kata-kata Lin Yu, Seulgi ditarik keluar dari ingatannya. Melihat ekspresi khawatir Lin Yu, dia membalas dengan senyuman meyakinkan: "Terima kasih. Kakiku sudah jauh lebih baik, aku akan berpartisipasi dalam latihan besok."

Lin Yu terdiam beberapa saat. Dia memasukkan makanan ke dalam mulutnya, lalu dia bergumam: "Cedera kaki bisa serius atau sepele. Setelah pertempuran ini, orang Hun mungkin akan menjauh selama sepuluh hari, atau hingga setengah bulan. Karena sekarang bukan musim gugur, orang Hun tidak perlu menyimpan jatah makanan untuk musim dingin, jadi mereka mungkin tidak akan sering datang. Lihat, daging kita sudah menipis lagi."

Terhibur dengan kata-kata Lin Yu, Seulgi membuka mulutnya. Tetapi meskipun dia ingin tersenyum, dia tidak bisa melakukannya...

Seulgi menunduk dan menatap makanan di mangkuknya tanpa nafsu makan. Bahaya yang datang dari mendapatkan menstruasi pertamanya adalah tekanan yang menyesakkan: sejak dia mendaftar di militer pada usia empat belas tahun, dia selalu berpikir bahwa hanya dengan pelatihan yang rajin, dan berusaha keras dari orang lain, dia bisa mengimbangi atau menutupi kelemahan dalam jenis kelaminnya. Namun, dia benar-benar lupa bahwa anak perempuan akan mengalami menstruasi. Pada usia enam belas tahun, dia akan dianggap dewasa setelah menstruasi pertamanya. Ini akan menjadi peristiwa yang berarti bagi anak perempuan dari keluarga biasa. Tapi baginya, ini adalah bahaya yang bisa menyebabkan dia dipenggal.

Melihat bahwa kulit Seulgi sangat pucat saat dia memegang mangkuk dalam keadaan kesurupan, hati Lin Yu juga terasa berat. Jadi, dia mencoba untuk mengalihkan perhatian Seulgi dengan bertanya: "Kak, papan kayu apa yang baru saja kamu pegang itu? Kamu membawanya bahkan di medan perang."

Crossdressing [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang