Junkyu Dom
Yoshi SubKating males pacar Maba hyperaktif
...Kampus...
"Ayolahh yangg sekali aja temenin kakak cuma dua hari kok"
Pernah gak sih baru aja masuk kuliah sama baru beres banget Maba malah dipaksa nemenin Kating ikut organisasi? Nah itu yang kini dirasakan Yoshi katingnya yaitu Junkyu mahasiswa semester 5 yang juga pacarnya yang sangat pemalas itu malah di ikutin buat ikut organisasi.
"Dihh Ochi baru juga masuk kak, lagian itu juga tugas kakak, kan udah lama jadi mahasiswa harusnya lebih aktif lagi" Nasehat Yoshi tidak membuat Junkyu menyerah lagian siapa yang ingin ikut acara seperti itu dia hanya ingin kuliah dengan tenang hanya mengerjakan tugas lalu skripsi untuk pekerjaan tidak usah mencari toh akhirnya juga dia akan mewarisi perusahaan keluarganya.
"Ochi kan tau kakak gak suka acara begituan, kecuali ada kamunya baru mau ikut, lagian kata mereka boleh kok ajak siapa aja"
"Ihh iyaa udah Ochi ikut tapi nanti bilangin ke bunda sama mama" Pria manis itu akhirnya jengah dengan Junkyu yang terus membujuknya tangannya terus bermain di tubuhnya membuat kegiatan melukisnya terganggu.
Panggilan Bunda itu untuk ibunya sedangkan mama untuk ibu Junkyu dua keluarga itu sudah merestui mereka dan membiarkan keduanya tinggal bersama diapartemen yang sudah dibelikan.
"Okee nanti kakak bilanginn emm"
Baru dua bulan yang lalu mereka tinggal bersama setelah dua setengah tahun LDR karena Yoshi yang menyelesaikan sekolahnya juga Junkyu yang kuliah awalnya dia akan mempercepat kuliahnya agar cepat juga menikahi Yoshi tapi jadinya hanya dipercepat satu semester karena Yoshi juga ikut kuliah di kampus yang sama.
"Kakak jangan hisap sama gigit leher Ochi nanti ada tandanya"
Tangan mungil itu berusaha menjauhkan Junkyu dari tubuhnya tapi tenaganya tidak sekuat itu bahkan Junkyu tidak bergerak sedikitpun masih dalam acara menghisap leher Yoshi yang manis itu membuatnya candu.
Mereka sudah bersama dari kecil meski sifat mereka yang berbeda dan hampir kebalikan tapi itu seperti pelengkap diantara mereka, misalnya Junkyu yang pemalas dengan otak yang jenius dengan Yoshi yang hyperaktif tapi dengan otak yang cerdik tapi terkadang anak itu suka lemot membuat Junkyu gemas sendiri.
"Muachh emm gemess bangett sih kucing aku"
Yoshi mengerutkan keningnya pertanda marah langsung melihat ke kaca terlihat dua ruam merah yang ada di leher belakangnya itu masih basah.
"Tuhh kan"
"Haha gapapa sayang lagian besok libur masih ada waktu biar pudar" Ucap Junkyu kembali memeluk Yoshi.
"Gipipi siying bisik libir, alahh nanti malem juga kakak bilang gitu terus bikin bibir aku bengkak" Sindir Yoshi dia heran dengan Junkyu yang memang pemalas tapi sepertinya sangat rajin memakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot and Twoshoot Trsr
Short StoryJangan salah lapak guyss ini Bl 😭😭 Hampir kaya harem Yoshi yaa 🤧🤧 Happy reading Panggil aku Nae atau Ama aja yaa guyss 🤗🤗 Selamat menikmati tulisankuu