Kyuharu

234 14 4
                                    

"Jun nanti malem temenin belanja kaya biasa ya"

"Hmm iyaa"

Laki laki tinggi berparas cantik itu mendelik kesal pacar(?)nya itu sangat suka tidur saat pelajaran terakhir seperti ini tapi anehnya dia sangat pintar lebih darinya padahal setiap hari mereka hampir selalu bersama tapi pacar(?)nya itu jarang sekali belajar malam.

"Kenapa To?" Teman yang lain lebih tepatnya kembaran pacarnya kembali setelah mengantar pacarnya ke kelas sebelah.

"Ni kembaran kamu kenapa sih! Suka banget tidur tapi tetep aja pinter"

"Haha yaudahlah To malah bagus kan daripada tidur terus tapi bodo ada untungnya dia pinter" Kekeh Jihoon.

"Yaa kan aku kesel"

"Bangunin ajalah"

Usulan Jihoon ditolak Haruto bukannya apa tapi dirinya tidak tega membangunkan pacar(?)nya itu.

"Oh ya gue heran kalian kan udah lama itu tapi gue belum yakin siapa dominannya?"

"Ya aku lah/gue" ucap Haruto dan Junkyu berbarengan.

Haruto mendelik tidak terima melihat itu Junkyu terkekeh lalu bangun menegakkan badannya yang lebih besar dari Haruto meski tinggi mereka hanya beda sedikit.

"Kenapa? Gak terima? Lo ngomong aja aku kamu an mulu suka main sama Hyunsuk sama Asahi hampir setiap hari apaan yang dominan?" Ledek Junkyu membuat Haruto tambah kesal.

Teman Haruto tidak banyak selain karena itu Asahi juga adalah sepupunya jadi apa salahnya dia bermain dengan mereka.

Kalau dengan yang lain pun Junkyu tidak akan mengizinkan pernah sekali mencoba keluar diam diam tapi Junkyu dengan cepat menemukannya dan menyeretnya pulang.

"Ya kalau soal ngomong kan emang dari sananya, Asahi itu sepupu aku wajarlah kalau sering main sama dia kamu juga gk bakal ngizinin aku main sama yang lain!" Gerutu Haruto.

Wajah kesal dan marah Haruto sangat menggemaskan di mata Junkyu dia tidak sabar selama mereka menikah hanya melakukan ciuman tidak lebih dari itu.

Ya, Junkyu dan Haruto sudah menikah begitupun Jihoon dan Hyunsuk tapi di sekolah mereka akan mengumumkan kalau mereka pacaran selain agar tidak diganggu juga agar tidak ada masalah atau fitnah.

Mereka menikah karena perjodohan ketiga orang tua mereka saat mengandung saat itu ibu Haruto dan Hyunsuk menginginkan anak sahabat mereka untuk dijodohkan untuk beberapa saat orang tua si kembar merasa gelisah mereka tidak ingin salah satu dari mereka merasa kecewa karena penolakan.

Tapi ternyata lahirlah bayi kembar yaitu Jihoon dan Junkyu membuat mereka bahagia dan memutuskan untuk menikah di usia dini untungnya tidak satupun dari mereka yang menolak malah senang dengan keputusan orang tua mereka.

Jihoon adalah kakak sikembar tapi Junkyu adalah paling dominan diantara mereka, Junkyu dengan sifat dewasa dan dinginnya lalu Jihoon dengan sifat social butterfly dan kekanakannya.

Mungkin itu sebabnya Jihoon dipertemukan dengan jodohnya yang sangat penyabar dewasa dan mampu mengendalikan segala tingkah Jihoon setiap harinya yaitu Hyunsuk.

Lalu Junkyu dengan kesabarannya yang diambang batas dipertemukan dengan jodoh yang keras kepala menganggap dirinya dominan, tidak tau diri memang padahal dari paras wajahnya yang cantik semua orang akan percaya dirinya pihak bawah.

Tapi karena tubuhnya tinggi dari yang lain saja Haruto menganggap dirinya dominan.

Pulang sekolah~

Seperti biasa Junkyu langsung tertidur ketika pulang sekolah dari dulu seperti itu beda lagi dengan kembarannya Jihoon yang hyperaktif setelah pulang sekolah dia akan pergi ke rumah Hyunsuk dan bermain sampai sore.

Oneshoot and Twoshoot Trsr Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang