Yoshi x Hyung Line

457 21 5
                                    

Warning!!

Ini hanya fiksi dan cuma pemikiran author jangan sangkut pautin mereka di real life.

Sebuah grup naungan GY Entertainment bernama Harta Karun sudah menyelesaikan comeback nya dari mulai perilisan full album beberapa promosi di music show dan acara lainnya.

Dilanjutkan dengan tour dunia yang hampir tiga bulan lebih juga perilisan mini album di tengah tour dunia kini para member diberi waktu istirahat sampai waktu yang ditentukan.

"Jadi, kalian bakal pulang?" Tanya Jihoon pada maknae line, mereka sedang berkumpul di ruang tengah dorm hyung line niat nya mau berpamitan.

"Iya, seperti biasa keluarga ku membuat acara" Jawab Junghwan si bungsu.

"Hyung tidak akan pulang?"

Pertanyaan Asahi membuat semuanya menatap Yoshi yang duduk diantara Junkyu dan Hyunsuk.

"Emm, sepertinya tidak jadwal comeback selanjutnya tidak banyak setelah itu aku akan pulang sebentar" Jawab Yoshi.

"Tidak apa kami juga tidak akan pulang, Yoshi tidak sendiri disini" Ucap Jaehyuk mewakili Hyung Line yang memang tidak pulang juga hanya Maknae Line yang akan pulang untuk beberapa hari.

"Baiklah kalau begitu kalian hati hati dijalan nanti" Ucap Junkyu yang sudah mulai mengantuk, koala itu memiringkan tubuhnya lalu memeluk Yoshi lalu menelusupkan wajahnya di perpotongan leher Yoshi.

Yang lainnya hanya menatap sudah biasa dengan pemandangan itu didepan kamera saja Junkyu terlihat risih didekat Yoshi nyatanya Junkyulah yang paling clingy pada Yoshi bahkan lebih dari Yoshi.

"Kapan kalian berangkat?" Tanya Hyunsuk.

"Aku dan Haruto berangkat malam ini sisanya akan dijemput pagi nanti" Jawab Asahi.

"Beri salam ku pada ibu dan ayah kalian nanti ya" Ucap Yoshi.

"Tentu, kami akan sampaikan"

"Oh dan Ruto beri salam ku juga pada Mash-AHhh Kyuu"

Yoshi menjerit ketika Junkyu mengigit lehernya kencang dia yakin itu akan membekas.

Kini semuanya menatap Yoshi dingin begitupun Haruto yang langsung memainkan hp nya tidak mempedulikan omongan Yoshi tadi.

"Bukankah sudah Hyung bilang untuk tidak pernah menyebutkan nama itu lagi Yoshi" Desis Hyunsuk tepat di telinga Yoshi, tangan Kakak tertuanya itu meremas pinggangnya sebagai sebuah peringatan.

Satu hal yang Yoshi lupa setelah dua mantan member mereka keluar ada larangan tentang tidak boleh ada yang menyebut nama mereka begitupun agensi yang juga melarang mereka.

Namun, salah satu dari mereka berdua sangat dekat dengan Yoshi jadi terkadang Yoshi selalu lupa dengan peraturan itu salahkan dia yang izin untuk beristirahat malah keluar jadi Yoshi selalu berpikir dia masih istirahat dan akan kembali.

"Ma-af Hyung hh aku lupa, Junhh sudahh" Gigitan Junkyu berubah menjadi hisapan membuat Yoshi berusaha menjauhkan kepala Junkyu dari lehernya tapi kekuatan nya tidak sebanding tangan kecilnya bahkan tidak menggeser Junkyu sedikitpun.

"Kami ke kamar dulu Hyung" Pamit Jeongwoo paham akan situasi.

"Baiklah jika akan berangkat beritahu salah satu diantara kami atau beri pesan" Ucap Jihoon.

"Tentu saja Hyung"

Karena Junghwan yang terakhir keluar diikuti Jaehyuk yang akan mengunci pintu dorm mereka bisa dia lihat Hyunsuk yang mulai mencium Yoshi.

"Anak kecil tidak boleh lihat"

"Hehe kami pamit pulang Hyung jangan sampe Yoshi Hyung sakit saat kami kembali ya"

Oneshoot and Twoshoot Trsr Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang