Hamada Asahi siapa yang tidak kenal dengan designer satu ini semua karyanya terpajang apik dengan brand 7chill milik sahabatnya.
Bukannya tidak mau membuat brand dan perusahaan sendiri tapi selain menjadi designer Asahi mempunyai tanggung jawab lain yaitu meneruskan perusahaan besar keluarganya.
Jadi designer adalah pekerjaan sampingannya juga hobi yang dari dulu dia sukai.
Diumurnya yang ke 25 tahun Asahi berhasil menamatkan S2 nya dengan cepat melalui otak pintarnya juga mengambil alih sebagian dulu perusahaan milik keluarga agar bisa dia pelajari.
Tidak banyak orang tau kalau pria dingin itu sudah memiliki istri manis yang sangat dicintainya bahkan tidak seorang pun bisa menyentuhnya bahkan berkenalan dengannya.
"Semuanya sudah siap"
"Hmm iyaa untuk semua pakaian keluaran terbarunya memang sudah siap tapi..."
"Ada masalah apa?" Tanya Asahi menatap Hyunsuk yang lesu setelah menerima telfon terakhir tadi.
"Salah satu model kita mengalami masalah dan tidak bisa ikut besok, waktunya sudah mepet tidak mungkin untuk mencari yang lain" jelas Hyunsuk membuat Asahi ikut berpikir.
Semua model pakaian mereka dipilih secara selektif dan tidak sembarangan bisa masuk, mau itu dari model ternama, aktris/aktor bahkan idol yang biasa menjadi BA pun mereka masih ingin memilih.
"Bagaimana ini?" Gumam Asahi.
"Hanya ada satu cara Sa"
"Apa?" Tanya Asahi.
"Emm.. itu.." Hyunsuk sedikit melirik handphone Asahi.
"Jika ingin bilang istriku maka jawabannya sama" ucap Asahi cepat mengerti.
"Ohh ayolah Sa hanya sekali saja aku janji ini terakhir dengan satu pakaian saja" mohon Hyunsuk menyatukan tangannya di depan dada.
Hyunsuk tau istri Asahi juga sangat menyayangi seperti adik dan Hyunsuk tau seberapa sempurnanya dia, sebelum menjadi istri Asahi dia pernah menjadi model Hyunsuk selama hampir setahun.
Tapi setelah menikah Asahi melarangnya untuk lanjut dan membiarkannya tetap dirumah atau sekedar bermain disekitar rumah bersama temannya.
"Hahh kau tau aku tidak suka berbagi Hyun"
"Hanya sekali kumohon, jika tidak kita akan rugi kau tau pakaian itu sangat susah dibuat aku yakin jika modelnya dia maka pakaian ini akan sangat meledak"
Masih belum menyerah Hyunsuk mendekati Asahi yang sedang berpikir.
"Dan mungkin juga bagian ngidamku" ucap Hyunsuk pelan tapi Asahi masih mendengarnya.
"Apa?"
"Hehe"
"Sama siapa?" Tanya Asahi mendingin, mereka bersama dari kecil Asahi sangat menyayangi Hyunsuk sebagai sahabat juga adik kecilnya begitu dijaga sampai Asahi lupa Hyunsuk sudah dimiliki orang lain.
"Si Jihoon lahh ya kali siapa"
"Jangan bilang kamu lupa aku udah nikah yaa" lanjut Hyunsuk.
"Hmm maaf" ucap Asahi menatap perut Hyunsuk yang masih rata.
"Bentar lagi jadi paman dong"
"Iya dong makanya turutin yang tadi yaa kamu gak mau kan punya ponakan yang ileran"
Asahi mendelik bisa saja memang Hyunsuk kalau soal merayu yang seperti ini.
"Ck iya"
"Yess beneran"
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot and Twoshoot Trsr
Kısa HikayeJangan salah lapak guyss ini Bl 😭😭 Hampir kaya harem Yoshi yaa 🤧🤧 Happy reading Panggil aku Nae atau Ama aja yaa guyss 🤗🤗 Selamat menikmati tulisankuu