Jeongshi

301 20 4
                                    

"To, liat Yoshi hyung nggak?"

Haruto berbalik menatap aneh Jeongwoo yang berdiri di pintu masuk kamar teman seumurannya itu bertanya tapi sambil berbisik.

"Tadi sih sama Junkyu hyung tapi gatau, biasanya jam segini lagi di studio Hyunsuk hyung"

Terlihat Jeongwoo yang lesu membuat Haruto heran jarang sekali temannya itu menanyakan Hyung senegaranya itu.

"Lemes amat lo"

Jeongwoo mendekat lalu duduk di kursi Junkyu mendekat ke Haruto yang sepertinya sedang mengerjakan lagu untuk grup mereka.

"Gue kangen wajar gak To?" ucap Jeongwoo.

Haruto langsung tersedak saat meminum cola nya menatap aneh Jeongwoo yang tiba tiba.

"Lo lagi pubertas woo"

Jeongwoo mendelik akhir akhir ini para member sering menanyakan itu padanya padahal mereka sudah melihat video syuting fact check dirinya dengan Yoshi.

Syuting itu asli tidak ada script atau apapun itu Yoshi dan Jeongwoo menjalankannya secara natural tidak di arahkan atau apapun itu.

"Ck lo kan tau..."

"Ehh Jeongwoo ternyata disini"

Junkyu masuk membuka maskernya dan menyimpan barang barang nya.

"Banyak banget belanjanya" ucap Haruto.

"Beberapa punya Yoshi dia pergi Hyung kesayangannya dulu"

"Hyung habis keluar bersama Yoshi?" Tanya Jeongwoo.

"Hmm aku punya janji makan malam dengannya tapi tidak terlaksana karena ada halangan jadi sebagai gantinya aku mengajak Yoshi bermain" jelas Junkyu sebelum masuk ke kamar mandi.

Jeongwoo menatap barang Junkyu dan Yoshi yang berantakan sebagian barang lucu Jeongwoo yakin itu punya Yoshi.

"Lo juga harus bisa gini woo biar tuh kucing gak ngajak koala kesayangan gue mulu" ucap Haruto.

"Ya kalau Yoshinya mau ayo aja gue mah"

"Makanya ajak udah ah keluar sana gue mau cuddle an sama hyung kesayangan gue"

Jeongwoo mendelik sinis tapi juga menurut untuk keluar.



























"Hyunsuk hyung maafkan aku"

Jeongwoo menghentikan langkahnya mendengar lirihan Yoshi dari kamar Hyunsuk.

"Tau kesalahanmu?"

Karena penasaran Jeongwoo mundur mendekat ke pintu kamar Hyunsuk.

"Emm tidak berhati hati aww aw hyung pelanh itu ahh sakit"

Ringisan Yoshi yang ambigu membuat Jeongwoo kaget ingin sekali dirinya membuka pintu lalu melihat apa yang mereka lakukan didalam.

Tapi Jeongwoo urung langsung kembali ke dorm nya, takut ketahuan.

Di kamar Jeongwoo duduk diam memikirkan hal tadi entahlah Jeongwoo merasa kesal atau marah(?) Tapi dirinya tidak tau kenapa.

Dipikiran Jeongwoo Yoshi adalah anak yang manis juga Hyunsuk Hyung kakak tertuanya itu juga cantik bagaimana mungkin mereka bisa bersama apalagi ada Jihoon Hyung bermarga sama dengannya itu selalu dekat dengan Hyunsuk Hyung nya tidak mungkin bukan mereka bersama.

"Hahh pikiran bodoh"

Jeongwoo merebahkan tubuhnya di sofa masih terngiang ditelinganya bagaimana ringisan Yoshi tadi membuat kepalanya juga sakit.

Oneshoot and Twoshoot Trsr Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang