Harunori

346 23 15
                                    

Latihan sudah selesai beberapa menit yang lalu kini grup dengan 10 member itu sedang istirahat sebelum pulang ke rumah juga ke dorm mereka.

"Hyunsuk hyung boleh aku mengikat rambutmu?"

"Hmm, boleh"

Yoshi segera mengambil ikat rambut sedikit mengepang rambut agak panjang kakaknya itu pelan pelan karena takut mengganggu Hyunsuk yang sedang memonitoring video latihan mereka.

Tapi sepertinya Yoshi tidak sadar kalau salah satu adik kesayangannya sedang memperhatikannya dengan intens.

"Kucing lo makin lengket sama landak gue" Ucap Jihoon duduk disebelah Haruto.

"Gamau dibawa pulang kah?" Tanya Jihoon, hanya dijawab deheman oleh Haruto.

"Giliran sama pawang cerewetnya minta ampun"

Tidak lama dari itu Asahi mendekat ke mereka memperlihatkan sesuatu di handphone nya.

"Ck" Haruto menepis tangan Asahi sepertinya mood nya langsung turun setelah melihat itu.

"Kenapa?" Tanya Jihoon membuat Asahi memperlihatkan lagi handphone nya.

Haruto kesal karena rumor yang beredar tentang dirinya yang tidak suka dengan Yoshi karena interaksi yang sangat jarang.

Lalu apakah merangkul Yoshi saat di atas panggung, live bersama diruang latihan bahkan Haruto tau saat dirinya keluar untuk jalan jalan, makan atau bermain bersama kakak kesayangannya itu banyak yang mengambil vidio atau foto mereka.

Apakah semua itu kurang untuk membuktikan kalau dirinya tidak sejauh itu dengan Yoshi padahal kalau mau Haruto bisa terus didekat Yoshi hanya saja mereka sedikit dilarang takutnya ada hal yang tidak sengaja terlakukan oleh mereka hingga menyebabkan rumor baru lagi.

"Makanya banyakin moment" komen Jihoon.

Yang dikomen hanya mendelik malas iya saja jika mereka bisa syuting hanya berdua seperti kedua leadernya itu tapi ini tidak mereka jarang dibolehkan untuk itu.

Lihat saja kemarin harusnya Haruto menghabiskan waktu dengan Yoshi tapi kedua leader itu malah membawa Yoshi untuk syuting promosi.

Sama seperti sebelumnya Haruto ingin berduaan dengan Yoshi tapi Jihoon dan perusahaan malah membawanya syuting promosi juga.

Semua itu membuat mood Haruto terus turun meski tidak mempengaruhi latihannya tapi para member yang harus bersabar dengan sikapnya.

Sudah mah sebelumnya Haruto selalu cuek sekarang nambah cuek, belum lagi Yoshi yang akhir akhir ini selalu menempeli Hyunsuk kalau tidak Junkyu.

"Gue kokop Yoshi di depan teume boleh" ucapan spontan itu membuat Asahi langsung menoyor kepala Haruto.

Bugh

Tidak lupa tinjuan yang diberikan Jihoon meski tidak kuat tapi itu lumayan sakit, untungnya member lain tidak mendengar ucapan Haruto tadi.

"JIHOON, kenapa pukul Rutoo"

Ruang latihan lumayan besar teriakan Yoshi membuat member lain nenatap mereka.

"Ehh, nggak Yosh bukan gitu-"

"Kak Yoshi, Jihoon memukulku sangat kuat ini sangat sakit"

"Benarkah, mana yang sakit?"

Aduan Haruto membuat Jihoon speechless tadi saja saat dipukul wajahnya biasa saja juga datar tapi saat Yoshi datang anak itu langsung merengek mencari perhatian.

"Jii kan aku bilang jangan pukul pukul marahin aja gimana sih"

Nah kan double kill Jihoon dimarahin sama dua uke galak plus manis sekaligus untung Asahi udah di amanin Jaehyuk tapi belum tentu anaknya bakal marah sih orang gak terlalu peduli.

Oneshoot and Twoshoot Trsr Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang