Haruto Dom
Junkyu Dom
Jeongwoo Sub"Ihhh gemasnyaa" Ucap Hyunsuk dengan memeluk Jeongwoo saat selesai cerita.
Dikelas itu sedang tidak ada guru hanya ada beberapa murid yang menetap dikelas dibangku belakang ada Hyunsuk, Jeongwoo dan Asahi sedang bercerita lebih tepatnya bergosip.
"Hahaha asli sihh emang rada rada tuh kakel dari mukanya aja kaya malaikat taunya iblis" Sahut Asahi.
"Bener banget padahal dia punya adek cewe gimana kalau kena karmanya coba" Kata Jeongwoo sedikit melirik ke depan.
Duo most wanted disekolah itu juga satu kelas dengan mereka keturunan konglomerat dengan kekayaan dimana mana meski dengan marga dan keluarga berbeda namun nasib keduanya hampir sama.
Namun minusnya hanya satu keluarga mereka tidak mempunyai kasih sayang atau perhatian sekali berbuat kesalahan fatal saja mereka tidak segan segan untuk mengeluarkannya dari keturunan.
Apa yang mereka tidak inginkan pasti langsung menghilang begitupun sebaliknya apa yang mereka inginkan pasti didapatkan entah dengan cara apapun itu.
Seperti sekarang Kim Junkyu dari keluarga Kim anak kedua dari tiga bersaudara ibunya meninggal saat melahirkan adiknya dan kembali menikah dengan seorang laki² dinegara lain membuat orientasi seksual anak anaknya juga terpengaruh.
Begitupun Watanabe Haruto pria bermarga Jepang itu memang keturunan gay meski begitu harta keluarganya tak kalah jauh dengan keluarga Kim tidak ada kasih sayang dikeluarganya begitupun perhatian membuatnya pindah dari negara asalnya.
Dan mereka kenal semenjak mengetahui bahwa seseorang yang disukainya ternyata orang yang sama, awalnya hanya ketidaksengajaan ketika simanis sakit dan harus istirahat di UKS mengetahui itu mereka bergegas ke UKS dan malah bertemu diawali kesepakatan untuk mendapatkan juga berbagi simanis pun terjadi.
...Apartemen...
Jeongwoo adalah anak yang mandiri sedari kecil semenjak kehilangan kakaknya saat kabur dari panti asuhan dia berjanji akan terus hidup sampai bertemu kembali dengan kakaknya itu meski hanya dengan sedikit ingatan wajahnya.
Bekerja paruh waktu di cafe cukup untuk kebutuhannya sehari hari lagipula sahabatnya juga sering melarangnya untuk bekerja, untuk sekolah karena kepintarannya Jeongwoo mendapat beasiswa penuh.
Sekarang Jeongwoo sedang kerkutat didapur untuk makan malam mereka bertiga..
"Emm baunya harum sekali" Sedikit terkejut ketika seseorang memeluknya dari belakang, Jeongwoo sedang mengaduk hidangan sup terakhir.
Tangan kekar itu menelusup memasuki celemek juga kaus yang dikenakan Jeongwoo terus keatas sampai putingnya dimainkan agak kasar.
"Shh ah haruu jangan dulu"
Yahh itu Haruto mereka tinggal bersama beberapa bulan yang lalu dan..
"Jangan mengganggunya dulu Ruto"
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot and Twoshoot Trsr
Cerita PendekJangan salah lapak guyss ini Bl 😭😭 Hampir kaya harem Yoshi yaa 🤧🤧 Happy reading Panggil aku Nae atau Ama aja yaa guyss 🤗🤗 Selamat menikmati tulisankuu