Jeongnori 2

86 15 4
                                    

3 hari berlalu...

Yoshi merebahkan badannya dikasur empuk Junkyu memandang langit langit dengan lelah.

Bertemu dengan banyak orang membuat energi Yoshi habis padahal mereka termasuk keluarganya tapi terlalu banyak dan Yoshi tidak terlalu dekat dengan mereka.

Dirumahnya sedang sepi orang tuanya langsung berangkat ke luar negeri jadi Yoshi mengungsi ke tetangga sekaligus rumah sahabatnya.

Padahal sama saja tidak ada orang tapi Yoshi lebih nyaman disana soalnya maid di rumah Junkyu 24 jam jadi terasa ada yang menemani sedangkan sang tuan rumah sedang apel bersama pacarnya entah kapan pulang tapi katanya mungkin akan menginap.

"Hahh sepi banget"

Merasa sudah agak mendingan Yoshi bangun untuk mandi badannya sudah sangat lengket karena keringat membuatnya tak nyaman.

"Ngapain lo ikut sih!"

Haruto meringis mendengar teriakan Junkyu yang duduk disampingnya pada Jeongwoo yang duduk dibelakang mobil.

"Gabut" singkatnya kembali melihat ponsel.

"Yaa kalau gabut mainlah jangan ikut kita" ucap Junkyu kesal bibir maju membuat Haruto gemas ingin menciumnya.

"Udahlah beb kasian anaknya jomblo"

Junkyu mendelik kata Haruto seperti lebih mendukung Jeongwoo daripadanya.

"Ya makanya cari! Ada yang deket malah dianggurin" kata Junkyu pelan diakhir masih dengan perasaan kesal Junkyu minum dengan sekali teguk.

"Ck kalian apel aja kaya biasanya kali jangan peduliin gue"

"Ihh tapikan-"

"Apa? Kalian mau ngewe disini gitu" potong Jeongwoo.

Junkyu menatap tak percaya omongan frontal Jeongwoo padahal anaknya dingin ternyata bisa bilang begitu juga.

Belum tau aja gimana Park Jeongwoo turunan Park Jihoon yang amat sangat bucin pada istrinya Park Hyunsuk.

"Dihh apasihh" ingin membalas tapi Junkyu jadi malu sendiri.

Dan lagi kenapa badannya terasa panas juga geli bawahnya juga terasa gatal ingin dimasuki sesuatu Junkyu tidak gampang terangsang biasanya.

"Pulang ajalah"

Haruto yang sedang menyetir menyisikan mobil.

"Lohh gamau ke apartemen aku?"

"Nggak, kucing aku sendirian dirumah" ucap Junkyu berusaha menahan dirinya.

Menjalankan kembali mobilnya Haruto putar balik tidak lagi membantah.

"Sejak kapan lo punya kucing?" Tanya Jeongwoo.

Bukannya apa tapi Haruto dan Jeongwoo adalah sahabat hubungan Haruto dan Junkyu sudah lama membuat Jeongwoo tidak asing dengan keduanya.

Setau Jeongwoo Junkyu memang punya kucing tapi semuanya berada di mansion keluarga Kim nya, Junkyu antara takut dan khawatir kalau dibawa kerumah sekarang.

"Ck kucingnya beda, berisik ahh Haruu cepetan ngebut bisa gak sihh" ucap Junkyu sedikit mendesah bawahnya sudah sangat tidak tahan.

"Iyaa iyaa"

.

Sampai di rumah Junkyu memerintahkan para maid untuk pulang hanya menyisakan bodyguard yang berjaga diluar dan dua maid lainnya untuk jaga jaga didalam.

Tak menunggu lama Junkyu langsung menarik Haruto kedalam kamarnya reflek juga Haruto menarik Jeongwoo ikut.

"Emhh Haruu"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 12 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Oneshoot and Twoshoot Trsr Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang