Bab 36 Mencari

651 149 10
                                    

1266 kata nih, vote yaa.


"Ga, ga mungkin, dedek pasti kalian umpetin kan buat prank kita, KALIAN BOHONG KAN, GA MUNGKIN DEDEK HILANG KAN GITAA "tangis feni pun pecah  tak percaya dengan ucapan Gita dan chika.




"Ini beneran Mpen, Dedel menghilang Sejak tadi malam "Kini melody ikut angkat bicara.


Mendengar ucapan dari melody Barulah siblings natio percaya, siblings natio tidak Bisa lagi berkata apa2 mereka hanya bisa Menangis mendengar ucapan dari melody.


"Maafin kita Ci, kak, kita lalai jaga dedel, maafin Kita "Ucap gita hendak berlutut Namun di tahan Oleh shani.

"Bilang sama cici Dimana terakhir kalian Liat dedek "Tanya shani menghapus Air matanya.
"Terakhir kali Waktu kami mau istirahat sekitar Jam 12 Siang kemarin "


"Dedel bilang Dia mau istirahat di tenda bareng olla, setelah itu gita Ga liat dedel lagi, gita juga Ga ngecek di dalam tenda karena gita pikir mereka lagi tidur karena kecapean jadi gita biarin aja sampai Jam makan malam Tiba "jelas Gita berusaha tenang agar Ucapannya tidak terbata bata.


"Bu, bisa kumpulkan semua siswa dulu "Pinta Bu polwan.
"Bisa bu, ANAK2 SEMUA BERKUMPUL DULU "ucap melody sedikit berteriak.


semua para siswa berkumpul dan melihat ke arah Bu polwan dan mbak tim sar, "Saya mau bertaya kepada kalian, waktu kalian istirahat di jam 12 siang kemarin, apakah ada yang melihat reva fidela dan olla sinambela Keluar dari dalam tenda "Tanya Bu polwan.



satu orang mengangkat tangan nya "Saya bu, saya liat Mereka berdua Keluar dari dalam tenda dan mereka menuju ke Arah sana "Jawab Salah satu siswa menunjuk ke arah yang Adel dan olla lewati kemarin.


"Apa hanya itu saja petunjuknya, apa masih ada yang melihat kemana perginya "Tanya Bu polwan.

semua siswa berdiam tak menjawab yang artinya mereka sudah tidak tau lagi kemana arah adel dan olla pergi.


"Berarti Tidak ada yang tau lagi, yasudah kalau begitu, Saya Kepala Dari Dinas Kepolisian menembus Awan meminta Untuk siswa meninggalkan tempat ini, agar tidak terjadi apa2 lagi kepada kalian jadi saya mohon Kalian Semua kembali Ke sekolah "


"Maaf bu melody dan bu cynthia, Apa bisa Kalian Pulangkan Semua siswa, demi keselamatan Semua "Ujar tim sar.


"Bisa buk, Nanti saya yang akan Membawa mereka pulang "balas Cynthia, tim sar dan polwan pun tersenyum dan mengangguk.


"Baik anak2, Kemas semua Peralatan kalian kita akan Balik Hari ini juga, pastikan tidak ada yang tertinggal "Titah Bu cynthia.


semua Siswa Mengemas semua Alat2 mereka dan bersiap untuk turun "Baik anak2 ayo kita Pulang "cynthia dan siswa lainnya berjalan meninggalkan danau.


"bu, izinkan kita semua buat bantu nyari Adik dari teman kita bu "mohon Jessi ke bu polwan.
Polwan ini kita namakan Raisha Aja ya.

"Baiklah kalau kalian yang meminta saya izinkan "Ucap bu raisha "Terima kasih bu "ucap Eli, indah dan jessi.

"Ayo kita mulai pencariannya "Tegas bu raisha.
semuanya Berjalan ke arah yang di tunjuk siswa tadi.


di pertengahan Jalan mereka Menemui 2 jalan yang Berbeda arah "Bu, ini ada dua arah, kita harus Lewat mana "Tanya melody.


"Kita akan bagi tim, Tim A, bu melody, shani, feni, gracia, anin, gita, eli, saya dan tim, kita lurus,  Tim B, jinan, sisca, chika, indah,jessi dan timsar ke kiri "


MenghilangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang