nih untuk dua bab dijadiin satu, 2384 kata, vote ya.
"Tolong aku ci "Sayup suara adel
"Dek "Shani Menggosok matanya sejenak, setelah menggosok matanya Shani sudah tak Melihat tubuh adel.
"DEDEK "Shani terbangun dari Tidurnya, Shani langsung mengambil Ponselnya dan melihat jam ternyata sudah Pukul 06:36 pagi.
"cici, cici kenapa teriak "Ucap Feni masuk kedalam tenda Tempat shani tertidur.
"Eeh Gpp mpen "
"Ayo cepat siap ci, kita mau lanjut nyari dedel "tidak butuh waktu lama shani sudah bersiap dan ikut berkumpul "Ci, tadi cici kenapa "Tanya gracia yang berada di dekat shani.
"cici mimpi bertemu dedek, Dedek minta cici nolongin dia "Jawab shani, gracia mengangguk "Iya kita pasti akan nolongin dedek""Baik semuanya Ayo kita mulai mencari "Ucap raisha.
semuanya mulai berjalan menulusuri sungai tersebut."ADEEEL.... DEDEEL.... DEDEEK.... "
"DEEL... LO DIMANA DEEL.... "teriak jmt.
"ADEEL.... DENGAR KITA GAA... "1 jam Mereka mencari mereka berhenti sejenak karena Mereka mencari di Semak2 yang cukup lebat di Tepi sungai.
Mereka semua Memasuki semak2 tersebut untuk mencari adel, firasat mereka kemungkinan adel tersangkut Di semak2 itu.
Dan benar saja Firasat mereka sangat tepat Olla melihat Seseorang yang Tergeletak Di semak2 itu, olla langsung berlari ke arah Orang itu, Dan ternyata orang itu adalah adel.
"ADEL!! "teriak olla berlari Ke arah adel, semua yang mendengar teriakan olla langsung menoleh dan melihat olla berlari.
Mereka semua Melihat ke arah olla berlari betapa terkejutnya mereka melihat seseorang yang terkapar di sana.
Mereka semua berlari mengikuti Olla dari belakang "Adel.... "Olla langsung meraih Badan adel dan meletakkan kepala adel di pahanya.
siblings natio yang melihat itu langsung mengambil alih Adel dari olla, Shani langsung mendekap tubuh adel dengan air mata yang bercucuran.
"Dek, bangun dek "lirih shani mendekap erat tubuh adel.
"Alhamdulillah akhirnya Kita Menemukan adel "Syukur raisha dan tim."Eum shan, bisa letakkan adel dahulu "Pinta raisha. shani langsung menuruti permintaan raisha dan meletakkan adel Ke posisi awal.
Raisha mendekat dan Menekan2 dada adel, beberapa detik Raisha menekan dada adel, adel tersedak dan memuntahkan air dari mulutnya.
"Uhuk uhuk, Ci-cici "suara Pelan adel yang masih bisa di dengar.
"cici di sini sayang " setelah berhasil mengeluarkan air, raisha bangkit dan berdiri shani kembali mendekap tubuh adel.Siblings natio mengelilingi Adel, suara tangisan mereka terdengar di telinga adel, adel berusaha membuka matanya Mesti masih Samar2.
"Ka-kalian jangan na-nangis "Sayup adel lalu Kembali menutup matanya.
"Cepat bawa dedel kerumah sakit "Pinta Gracia........
beberapa jam Kemudian adel sudah berada di ruang UGD bersama gracia, gracia Lah yang menangani adel.
Di luar ruangan Ada siblings natio, melody, jmt Raisha dan tim sar "terima kasih bu, sudah menolong kami untuk mencari adik kami "Ucap Shani dengan sopan.
"Sama2, Kalau sudah tidak ada urusan lagi kami pamit, karena ada tugas lain lagi yang harus kami urus "ucap raisha.
siblings natio, melody dan jmt tersenyum dan mengangguk, raisha dan tim pergi meninggalkan Rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menghilang
Short StoryCerita nya adel si bungsu dari 9 bersaudara, adel menghilang semenjak dirinya berumur 9 tahun, dan juga disini ceritanya seluruh rakyat bumi Perempuan semua.