Fated 00

1K 65 10
                                    

"Bunuh makhluk terkutuk itu!!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





"Bunuh makhluk terkutuk itu!!!"

"Selamatkan putra mahkota!!"

Suara riuh dari puluhan bahkan mungkin ratusan orang terdengar dari ujung pesisir pantai sebuah negri yang jauh.

"Pergilah, Tuanku. Negri ini membutuhkan rajanya."

"Aku bukan raja."

"Anda adalah putra mahkota kesayangan mereka."

"Aku tidak butuh gelar putra mahkota, aku hanya ingin bersamamu."

"Tidak sekarang, Yang Mulia."

"Aku tidak ingin berpisah denganmu."

"Rakyatmu membutuhkanmu."

"Tidakkah kau juga membutuhkanku?"

Pandangannya begitu sayu, kedua telapak tangan dingin nan basahya menyentuh wajah hangat sang putra mahkota.

"Hamba akan tetap mencintai Tuanku, sampai nyawa ini tak lagi ada."

"Aku tidak ingin kembali pada mereka. Aku tidak butuh tahta. Aku hanya butuh dirimu, Yongbok."

"Hamba berjanji kita akan bertemu lagi, Rajaku."

Sungguh tidak mudah membujuk kekasih hatinya yang begitu keras kepala. Sementara mereka sudah kehabisan waktu karena penduduk semakin mendekat.

Segala bujuk rayu sudah ia keluarkan agar sang calon raja memilih negrinya, namun sang putra mahkota masih enggan untuk kembali.

Dengan sisa waktu yang ada, sosok yang dipanggil Yongbok itu akhirnya melakukan cara terakhir yang menurutnya akan berhasil.

Makhluk setengah ikan itu membawa sang putra mahkota pada pagutan mesra yang seolah menghilangkan akal pemiliknya. Kemudian perlahan menariknya ke dalam dinginya air laut.

Dibawah sinar rembulan yang begitu ayu, Hyeon menutup matanya seiring dengan hilangnya kesadaran diri. Tangan yang semula bertengger pada pinggang ramping bersisik itu perlahan kehilangan dayanya.

Legenda berkata bahwa ciuman dari makhluk laut itu dapat menghilangkan ingatan seorang manusia. Dan itulah yang sedang dilakukan Yongbok pada kekasihnya, Pangeran Wang Hyeon.

"Maafkan hamba, Tuanku. Ini adalah yang terbaik."









=========================
BEGIN
=========================


Heheheh...
Aku padahal rencananya mau istirahat dulu. Eehh... Malah gak bisa tidur gegara dapat ide ini.

Anyway, apapun yang aku tulis disini jangan dikomplen terlalu jauh ya. Ini pertama kalinya aku bikin yang ginian jadi maklum aja.

Gak usah diseriusin cukup dinikmati ceritanya, semoga gak berhenti ditengah jalan :)

Fated To Love You (HyunLix)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang