"Aku kira kau tidak akan datang hari ini."
Seungmin berceletuk begitu melihat Hyunjin memasuki lobi studio lukisnya.Ini sudah hampir jam tutup, bahkan kelas terakhir hari itu saja sudah berjalan setengah sesi. Itulah mengapa Seungmin bertanya demikian saat sahabat yang juga bosnya itu masuk.
"Ada sesuatu yang harus aku urus lebih dulu jadi sedikit terlambat. Apa semua baik-baik saja?"
Hyunjin menghampiri Seungmin yang masih berjaga dibelakang meja panjang sejak buka jam sembilan pagi tadi."Tidak ada masalah. Bagaimana dengan meeting-nya? Apa ada sesuatu yang alot?"
"Bukan sesuatu yang sulit dengan pameran. Hanya ada beberapa hal lain."
"Pribadi?"
"Ya."
"Baiklah aku tidak akan tanya kalau begitu. Aku akan mulai beberes, sebentar lagi kelas selesai jadi aku bisa pulang."
Hyunjin mengangguki perkataan Seungmin. Memang benar sebentar lagi mereka sudah seharusnya jam tutup dan Hyunjin juga sedang tidak memiliki urusan pekerjaan tambahan untuk beberapa pegawainya di studio, jadi setelah selesai mereka bisa menutup studio dan pulang. Bagi Hyunjin sendiri, kadang ia akan tinggal lebih lama sampai ia merasa ingin pulang. Sesuai kemauanya sendiri.
Pria itu meninggalkan Seungmin yang sudah mulai membereskan meja dan barang-barangnya disana menuju ruangan pribadinya. Namun telinganya mendengar Seungmin memanggil namanya saat ia sudah siap membuka pintu.
"Oh.. Hyunjin."
"Ya?"
"Aku lupa.. Ada sesuatu untukmu."
Seungmin terlihat mengambil sesuatu dari loker dibawah meja."Apa?"
Tanya Hyunjin dengan langkah mendekat kembali pada posisi sebelumnya. Dan Seungmin menyodorkan sebuah paper bag diatas meja."Titipan dari Felix."
"Felix?"
"Hmn. Tadi pagi dia datang membawa ini. Dia bilang berikan ini pada Hyunjin."
"Apa ini?"
"Aku tidak tau, aku tidak membukanya. Itu milikmu."
Kantong kertas yang tidak bisa dibilang besar, dengan kotak biru cantik berornamen ikan pada penutupnya. Hyunjin masih belum membukanya, mungkin masih mengira-ira apa benda didalam sana dan kenap Felix menitipkanya pada Seungmin, bukan memberikan langsung pada dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fated To Love You (HyunLix)
FanfictionTentang Hyunjin yang akhirnya mengingat kembali Felix dan kisah mereka dimasa lalu. "Once you've met someone, you never really forgot them. It just takes a while for your memories to return." 100% Fiction HumanHyun x SirenLix #1 hyunlix [Sept 14...