Fated 33

193 34 9
                                    

"Yongbok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




"Yongbok..."

"Yongbok..."

"Yongbok..."

Suara lembut yang berasal dari tepi pantai terdengar memanggil nama makhluk cantik yang menjadi kekasih Wang Hyeon itu. Dan tak berapa lama kemudian, sosok dengan nama yang digaungkanpun menampakan dirinya.

Yongbok mendudukan dirinya dibatu kecil dengan separuh ekornya masih didalam air. Kepalanya menengok kesana kemari guna mencari suara yang ia dengar sebelumnya. Siapa lagi kalau bukan kekasihnya, sang putra mahkota Wang Hyeon.

Iya atau bukan? karena dari dalam air suara itu kurang jelas, tapi siapa lagi memangnya yang akan memanggilnya kalau bukan lelaki itu?

"Yang Mulia... Dimana?"

Siren itu masih disana, menunggu kemunculan kekasihnya yang memang pernah beberapa kali mengerjainya seperti ini. Lelaki itu akan bersembunyi saat Yongbok keluar dari air dan membuat makhluk cantik itu kesal.

"Tuanku... Ini tidak lucu. Aku akan kembali kalau Tuanku tidak keluar."
Yongbok mulai sedikit kesal karena Hyeon tak kunjung keluar dari persembunyianya.

"Wang Hyeon! Ayolah... Aku tidak mau lag..- hhkkk angkk..."

Yongbok dengan segala kekuatan yang ia miliki mencoba melepas telapak tangan besar yang mencekik lehernya begitu erat. Menekan insangnya yang membuatnya semakin merasa nyeri.

Pria yang tidak ia kenal tiba-tiba ada dihadapanya, mencekiknya dengan tenaga yang besar. Yongbok memukul, mencakar dan berusaha menarik lengan kekar itu agar terlepas dari lehernya.

"Si...ap..a..."

"Makhluk terkutuk!! Berani-beraninya memanggil nama Yang Mulia Putra Mahkota dengan tidak sopan."

Tidak hanya mencekik, pria yang tidak ia kenal itu juga menyeretnya kedaratan masih dengan tangan yang mencengkeram lehernya. Yongbok semakin kehabisan nafas, rasanya sakit dan perih bahkan kepalanya mulai terasa pusing karena kekurangan oksigen.

Pria itu akhirnya melepaskan leher Yongbok dengan kasar, membanting tubuh rampingnya diatas pasir kasar dan keras dengan penuh tenaga. Membuat jantungnya terasa seperti berhenti berdetak untuk sepersekian detik.

Yongbok tergeletak diatas tanah berpasir itu dengan lemah, pandanganya yang sedikit kabur masih bisa menangkap ada dua sosok lain yang hadir diantara dirinya dan pria yang tak ia kenal sebelumnya.

"Ah... Jadi ini makhluk terkutuk itu? Menjijikan."
Ujar salah satu sosok yang baru datang.

"Bagaimana mungkin Hyeon jatuh cinta pada makhluk setengah ikan seperti ini. Menggelikan."
Ujar yang lainya terdengar mencemooh.

Dua sosok dan suara perempuan yang juga sama sekali tidak Yongbok kenali. Kepalanya tertutup tudung dengan kain hitam menutupi wajah, sedang pakaianya berwarna gelap menutupi seluruh tubuhnya.

Fated To Love You (HyunLix)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang