Fated 37

285 53 32
                                    

Entah sudah berapa lama Yongbok berada dalam ruangan gelap, pengap dan penuh penyiksaan ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Entah sudah berapa lama Yongbok berada dalam ruangan gelap, pengap dan penuh penyiksaan ini. Penjara bawah tanah. Ia bahkan sudah tidak melihat mata hari atau bulan lagi, tidak tau apakah ini pagi, siang atau malam. Ia hanya mendengar dari penjaga penjara bahwa kerajaan sedang berkabung karena kematian ibu suri dan semua itu adalah Yongbok penyebabnya.

Bagaimana semua itu adalah dirinya yang menyebabkan ketika ia sendiri saja tidak mengetahui duduk permasalahan yang akan dijelaskan. Berhari-hari ia mengatakan bahwa itu bukanlah dirinya yang mencelakai ibu suri, tapi tidak pernah ada yang menggubris. Yongbok hanya paham saat ia tidak mendekati jeruji maka ia akan aman karena tidak akan ada senjata yang melukainya seperti tiap kali dirinya mendekat.

Makanan ia tidak pernah menyentuh apapun, kecuali sedikit air saat dirinya merasa sangat kehausan. Ini saja sudah menyiksanya, ia yang harusnya berada dan hidup dalam air harus terpenjara dalam ruangan sangat kering dan pengap.

Yongbok meringkuk diujung ruangan sempit tanpa alas apapun, rasanya ia sudah tidak punya tenaga lagi untuk bergerak sedikit saja, matanya sangat berat. Sepertinya tidur adalah pilihan paling tepat saat ini, namun nasibnya memang tidak seberuntung itu. Seseorang datang menghampirinya.

"Kau masih bisa tidur setelah membunuh ibu suri? Sungguh makhkuk terkutuk."

Suara itu membuat Yongbok membuka matanya. Wanita muda itu. Ia mengenalnya, si putri mahkota yang sekarang sudah menjadi ratu negri ini. Dan juga, si pembunuh ibu suri yang sesungguhnya. Yongbok tidak bicara, salah-salah nanti malah ia menerima hukuman mati. Karena sudah pasti tidak ada orang yang mempercayainya.

"Tidakkah kau ingin hidup?? Mendekat saat Yang Mulia Ratu berbicara padamu!!"
Itu adalah suara kepala penjaga penjara yang sudah begitu Yongbok hafal karena terlalu sering mendengarnya beberapa hari ini.

Yongbok mendekatkan tubuhnya pada tempat dimana sang ratu berdiri, namun belum sempat ia mencapai tujuanya, ia sudah dikejutkan dengan siraman air yang begitu banyak membasahi tubuhnya dari kepala hingga kaki. Sungguh, ini adalah yang paling ia hindari disini, ditempat banyak manusia asing baginya.

Hal itu membuat semua orang yang berada disana merasa terkejut bukan main, sedang Yongbok sendiri sibuk mengusap tubuhnya agar cepat kering. Namun percuma saja, semuanya sudah melihat wujudnya yang selalu ia sembunyikan dari manusia.

"Oh tidak!! Ini adalah makhluk itu!"

"Lihat!!!! Dia adalah makhluk terkutuk itu!!"

"Bagaimana mungkin!!"

"Ini mengerikan!!"

"Jangan mendekat!! Dia akan memangsa dan menggoda kalian semua!"

Fated To Love You (HyunLix)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang