Fated 16 🔞

583 48 7
                                    

NO MINOR
🔞🔞🔞🔞🔞
NSFW
BOYPUSSY
READ ON YOUR OWN RISK
PLEASE SKIP THIS CHAP IF YOU DON'T LIKE
YOU'VE BEEN WARNED





Entah Felix yang begitu mabuk terbuai cumbuan kekasihnya atau Hyunjin yang terlalu piawai memberikan kenikmatan pada sang kekasih, keduanya masih tenggelam dalam pagut dan sesap  yang diselingi desahan-desahan dari bibir cantik sang siren

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Entah Felix yang begitu mabuk terbuai cumbuan kekasihnya atau Hyunjin yang terlalu piawai memberikan kenikmatan pada sang kekasih, keduanya masih tenggelam dalam pagut dan sesap yang diselingi desahan-desahan dari bibir cantik sang siren.

Felix tidak tau kapan persisnya ia ditelanjangi, tapi sekarang tubuhnya sudah terbebas dari segala penutup. Terbaring diatas meja granit berkaki pendek seperti makanan yang tersaji untuk dinikmati sang tuan.

Hyunjin berada tepat diatasnya, bibir tebal pria itu tidak berhenti barang sedetik saja untuk menciumi jengkal demi jengkal tubuh cantik sang kekasih yang berhasil ia bebaskan dari penutupnya. Tanganya sibuk menggerayang dada, perut dan pinggang ramping Felix.

Ciumanya terus turun, sesekali menyesap dan mneggigit untuk meninggalkan jejak kemerahan dikulit putih mulus kekasihnya. Bibirnya berhenti di perut rata Felix. Menjilat dan menggoda bagian tubuh yang menjadi salah satu titik rangsang si cantik.

hnghhahh....

Hyunjin bisa melihat dengan jelas permukaan perut Felix yang naik turun seirama dengan helaan nafasnya yang mulai memberat. Tangan pria itu mulai meraba kedua paha Felix dan sesekali merematnya.

Setelah puas dengan perut rata itu, Hyunjin kembali bergerak turun, matanya menatap sejenak kemaluan yang jelas berbeda dari miliknya kemudian ia mengalihkan pandanganya pada kekasihnya yang menatapnya sayu masih dengan mengatur nafasnya.

Hyunjin mencium paha dalam Felix kiri dan kanan secara bergantian. Tak lupa pria itu juga memberikan tanda kepemilikanya disana. Sementara tangan kananya mulai meraba bongkahan bulat yang terasa pas ditelapak lebarnya dan merematnya pelan.

Perlahan bibir tebalnya bergerak menuju bagian yang berada ditengah-tengah paha Felix. Tanpa menunggu lagi, pria itu mulai mengecup daging empuk sekitar kemaluan kekasihnya. Dan aksinya itu mendapatkan respon berupa desah tertahan dari bibir si cantik diatas sana.

enghh..

Pria dibawah sana mengangkat kedua paha sang kekasih dan melebarkanya agar bibir tebalnya lebih leluasa menjejalah bagian inti pasanganya ini.

Aahhnngghh..

Desah Felix lebih keras saat ia merasakan lidah hangat Hyunjin menyapa klitorisnya. Tangan mungilnya mencari-cari sesuatu untuk ia pegang, Felix butuh sesuatu untuk menyalurkan kenikmatan yang diberikan kekasihnya dibawah sana. Padahal ini belum apa-apa, tapi rasanya Felix sudah mulai kehilangan kewarasanya.

Fated To Love You (HyunLix)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang