Bab 1: Awal dari Segalanya
Reza adalah siswa kelas 2 SMA di Harapan Bangsa, jurusan IPS. Seperti kebanyakan remaja, hidupnya terasa cukup normal-dia bergaul dengan teman-teman dekat, nongkrong di kantin, dan menikmati pelajaran IPS yang menurutnya lebih santai dibandingkan jurusan lain.
Namun, pagi ini terasa berbeda. Reza terbangun dengan rasa nyeri yang tidak biasa di bagian dadanya. Awalnya, dia menganggap ini mungkin efek dari tidur yang tidak nyenyak atau postur tidur yang buruk. Dia mencoba mengabaikan rasa sakitnya dan melanjutkan aktivitas pagi seperti biasa.
Saat di sekolah, Reza mulai merasakan ketidaknyamanan yang terus menerus di bagian dada. Rasa nyeri ini membuatnya sulit fokus saat pelajaran. Sepanjang hari, rasa nyeri itu semakin terasa, dan dia mulai merasa sedikit cemas.
Di siang hari, saat istirahat, Reza pergi ke toilet dan memeriksa dirinya di cermin. Dia melihat bahwa ada sedikit perubahan pada bagian dadanya, tetapi dia tidak bisa memastikan apa yang sebenarnya terjadi. "Ini aneh," pikirnya, merasa bingung dan tidak nyaman.
Saat bel pulang berbunyi, Reza pulang dengan rasa cemas yang semakin mengganggu. Sesampainya di rumah, dia memeriksa tubuhnya di cermin lebih teliti. Kali ini, dia menyadari bahwa kemeja sekolahnya terasa agak sempit di bagian dada. "Kenapa bisa begini?" gumamnya, semakin khawatir.
Malam harinya, Reza berdiri di depan cermin, memeriksa tubuhnya dengan seksama. Rasa nyeri di dadanya belum juga hilang, dan dia mulai merasa semakin cemas. Dia tidak tahu harus berbicara dengan siapa tentang perubahan ini dan merasa terasing dengan apa yang sedang terjadi.
Hari pertama ini adalah awal dari sesuatu yang belum dia pahami sepenuhnya. Reza tahu bahwa dia harus mencari jawaban tentang apa yang terjadi pada tubuhnya, tapi dia merasa kesulitan untuk memulainya. Perubahan ini baru saja dimulai, dan Reza harus siap menghadapi hari-hari yang penuh ketidakpastian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok Punya Hormon Cewek
Teen FictionPERINGATAN: Cerita ini mengandung tema dewasa seperti eksplorasi seksualitas dan perubahan gender. Hanya untuk pembaca berusia 21+ . Harap bijak dalam membaca dan menghormati batasan pribadi masing-masing. Cerita ini tidak dimaksudkan untuk konsums...