Bagian 22 - Cegil vs Cogil

1K 205 25
                                    

Hallaw! I'am back! Miss me? Jangan lupa tinggalkan bintang dan komentarnya ya~

Apa jadinya jika cewek gila bertemu dengan cowok gila? Sepertinya dunia si cewek akan berubah drastis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apa jadinya jika cewek gila bertemu dengan cowok gila? Sepertinya dunia si cewek akan berubah drastis. Itulah yang dialami oleh Nahla.

Mario yang berubah menjadi cowok gila, yang tergila-gila dengan Nahla. Benar ternyata, seseorang terasa berharga saat orang tersebut pergi. Itu yang Mario rasakan.

"Lo yakin nggak papa? Perlu gue usir?" Gion menawarkan bantuan saat melihat sosok Mario yang dengan terang-terangan memperhatikan Nahla.

Gion dan Nahla sedang di Dragon Club. Nahla tidak sengaja bertemu Gion di sana. Kalau Mario, pria itu sudah pasti mengikuti Nahla.

"Nggak perlu, biarin aja," tutur Nahla. Dia yang paling tahu bagaimana pengaruh Mario di Dragon Club.

"Dia alasan lo pindah?" Entah kenapa, Gion penasaran dengan Nahla dan Mario. Gion juga baru tahu bahwa Mario orang yang berpengaruh, tentu saja dari ramainya berita tentang perkelahiannya dengan Mario.

Nahla menatap ke arah Mario. "Gue mau move on," ucap Nahla yang kini beralih menatap gelasnya. Jarinya membuat gerakan melingkar di sekitar bibir gelas, senyum getir terukir di bibir Nahla.

"Gue bisa bantu lo," ujar Gion langsung.

Nahla menggeleng pelan. "Gue lagi nggak mau dekat dengan siapapun." Penolakan tegas Nahla lontarkan. Dia benar-benar sedang tidak ingin terjebak dengan sebuah hubungan.

Nahla bangun dari duduknya, dia membawa serta gelasnya. Gion menahan tangan Nahla dan berkata, "La ...."

"Nggak papa," tutur Nahla yang melepaskan tangan Gion. Nahla menghampiri Mario yang tentu saja menyambut kedatangan Nahla dengan wajahnya yang tampan.

Nahla mengumpat di dalam hati, wajah tampan Mario sudah menjadi senjata berbahaya untuk dirinya. Nahla duduk di sebelah Mario, dia mengangsurkan gelasnya kepada Mario. Tentu saja Mario menerimanya dan meminumnya hingga tandas.

Bukannya melepaskan Nahla, Mario justru merangkul pinggang Nahla. Dia membuat Nahla lebih mendekat, kemudian Mario mencium Nahla. Sontak Nahla kaget dengan serangan mendadak Mario tersebut. Walaupun demikian, Nahla mengikuti permainan Mario. Bibir keduanya saling menyecap, tidak peduli dengan pengunjung yang lain.

Gion tidak bisa melihat pemandangan tersebut, dia langsung menyingkir dari Dragon Club. Tidak ada yang dapat Gion perbuat, itu karena di mata Gion Nahla masih terlihat sangat menyukai Mario. Dia tidak punya ruang untuk masuk dan menyela.

Dari sudut matanya, Mario dapat melihat kepergian Gion. Dia tersenyum tipis dengan Gion yang mundur tanpa berusaha. Mario tahu bahwa dia masih punya harapan untuk hubungannya dengan Nahla. Walaupun Mario sendiri tidak tahu harus bagaimana mendapatkan maaf dari Nahla.

"Please, Forgive me," ucap Mario yang akhirnya melepaskan bibir Nahla. Tatapan mata Mario dalam, dia menelisik kedua bola mata Nahla yang sangat indah. Mario menangkup wajah Nahla lembut, ibu jarinya mengusap pipi Nahla yang terlihat lebih tirus.

The Flirting ListTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang