Chapter 8

87 20 17
                                    

Cerita ini hasil pemikiran sendiri. Jika ada kesamaan dengan cerita orang lain, maka itu hanyalah suatu kebetulan. Jadi, hargailah karya yang sudah susah payah aku buat dengan memberi satu ⭐ sebagai Vote kalian dan dimohon jangan melakukan plagiarism. Karena itu tak baik, kawan!

.

.

.

.

"Chaaaa ... sudah jadi!" seru Seungri setelah mematikan kompor. Masakan yang dibuatnya akhirnya selesai. Gungjung tteobeokki, sup rumput laut dan tidak lupa dia meminta bantuan Min Ji membuat dalgona untuk Min Jun.

Min Jun sejak mulai masak hingga selesai selalu menemani Seungri pun bertepuk tangan kegirangan.

"Yeayy! Min Jun tidak sabar lagi!" Anak itupun berseru.

"Ayo, kita segera ke meja makan dan menikmati semuanya," ujar Seungri.

"Eits, tidak Eomma! Kita tidak akan makan di meja makan," cegah Min Jun dengan segera.

"Lalu, kita akan makan di mana?"

"Di taman dekat kolam renang. Min Jun suka di sana," ucap Min Jun segera.

Seungri tidak yakin dengan ide Min Jun. Bagaimanapun anak ini merupakan keluarga dari orang berada dan pastinya diajarkan aturan soal makan.

"Nanti appamu akan marah," ucap Seungri ragu.

"Tidak akan! Eomma Hee Jin dulu sering ajak aku makan di sana kalai aku susah makan," jelas Min Jun.

Anak itu lantas saja menarik tangan Seungri untuk segera keluar. Dia juga tak lupa memberi perintah pada Min Ji untuk membawakan makanannya ke taman belakang.

"Ahjumma, tolong bawakan makanan ini ke taman ya," pinta Min Jun dengan sopan.

"Ya, Tuan Muda."

Min Jun pun berjalan bersama Seungri yang menggandengnya. Menurut saja pada tuan rumahnya.

Ke mana Jiyong sejak tadi? Jiyong sudah berada di ruang kerjanya karena ada kerjaan yang harus diurus. Dia percayakan pada Seungri untuk bisa mengurus Min Jun khusus hari ini.

"Bagaimana? Enak tidak?" tanya Seungri saat menyuapkan nasi dengan sup rumput laut ke dalam mulut Min Jun.

Min Jun mengangguk antusias dengan pipi gembungnya karena terisi makanan seperti hamster. Dia juga memberi dua jempol tanda makanan yang dibuat Seungri itu enak.

"Eomma is the best!" seru Min Jun.

"Eomma Hee Jin yang the best, Sayang. Jangan lupakan itu," ucap Seungri. Dia hanya tak ingin anak ini melupakan ibu kandungannya.

"Sepertinya asyik sekali," ucap Jiyong sekembalinya dari ruang kerja.

Jiyong memang mencari anaknya juga Seungri yang tak dia temukan di dapur maupun di ruang makan. Min Ji mengatakan padanya jika orang yang dicari sedang makan di taman.

Seungri dan Min Jun menoleh bersamaan. Min Jun yang tersenyum sambil mengunyah makanan, sedangkan Seungri sedikit khawatir jika tuan besar rumah ini akan marah padanya.

He Is My Mom [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang