Cerita ini hasil pemikiran sendiri. Jika ada kesamaan dengan cerita orang lain, maka itu hanyalah suatu kebetulan. Jadi, hargailah karya yang sudah susah payah aku buat dengan memberi satu ⭐ sebagai Vote kalian dan dimohon jangan melakukan plagiarism. Karena itu tak baik, kawan!
.
.
.
.
.
Dua hari setelah kejadian di mana membuat heboh satu sekolah, kini Min Jun sudah bersekolah lagi dengan pengawasan dari salah satu pengawal yang diutus Jae Ho. Lebih tepatnya Jiyong yang ingin memantau keadaan anaknya sekaligus anak dari Tuan Kim. Rumor sudah beredar di mana Dok Hwa beserta kedua orang-tuanya telah menghadap Jiyong di rumahnya dan nasib akan keluarga tersebut hanya bisa mereka tebak saja. Tak ada yang berani berulah lagi dengan Kwon Min Jun sekarang.
Bahkan ketika Min Jun menyebut Seungri sebagai eommanya sudah tak ada yang berani protes ataupun mengejeknya. Begitu besarnya pengaruh dan mengerikannya Kwon Jiyong ketika keluarganya diusik.
Kegiatan yang biasa dilakukan Seungri adalah menjemput Min Jun pulang sekolah meski ada satu bodyguard yang menjaga putranya di sekolah. Jae Ho sudah menunggu di depan gerbang sekolah karena diperintahkan Jiyong.
"Eomma, sudah lama menunggu?" Min Jun bertanya setelah tiba di depan Seungri.
"Tidak, Eomma baru sampai. Bagaimana sekolahmu?" Seungri seperti biasa mengurai poni Min Jun, lalu mengusapnya.
"Semuanya aman. Tidak ada lagi yang bilang Min Jun tidak punya eomma," jawab si kecil.
"Baguslah. Sebaiknya kita berangkat, appamu sudah menunggu," ujar Seungri membukakan pintu mobil dan menyuruh Min Jun masuk.
"Kita mau ke kantor appa?"
"Mn, appamu bilang kita akan berbelanja untuk liburan di vila besok," jawab Seungri.
"Yes, Min Jun boleh jajan tidak ya?" Anak itu semangat mengingat besok akan berangkat ke vila seperti yang dijanjikan Jiyong.
"Kalau soal itu tanyakan appamu. Dia yang bayar semuanya. Eomma tidak punya uang sebanyak appamu," kata Seungri sedikit bercanda.
"Wah, sepertinya Min Jun harus minta satu kartu hitam appa," ucap si kecil dengan menaruh telunjuk kecilnya di dagunya.
"Untuk apa?"
"Untuk Eomma. Jadi, kalau mau belanja Min Jun juga bisa ikut jajan," celoteh Min Jun membuat Seungri tertawa.
"Aigoo, anak siapa ini licik sekali. Bukan anak Eomma sepertinya," ledek Seungri.
"Anak appa kalau licik. Kalau eomma, Min Jun jadi anak manis hehehe," kelakarnya.
Banyolan keduanya disimak Jae Ho yang senyum-senyum sendiri. Min Jun jadi lebih banyak bicara saat dia jemput dibandingkan dulu. Baginya kehadiran Seungri memang mampu mengubah segalanya pada Jiyong dan Min Jun.
"Selamat datang, Tuan Muda Kwon, Tuan Lee," sapa security di perusahaan Jiyong.
"Hai, Ahjussi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is My Mom [On Going]
RomanceKetika si kecil melihat sosok ibunya yang telah lama meninggal di dalam tubuh seorang pria. Min Jun, putra semata wayang Kwon Jiyong sangat ingin pria itu menjadi ibunya.