Cerita ini hasil pemikiran sendiri. Jika ada kesamaan dengan cerita orang lain, maka itu hanyalah suatu kebetulan. Jadi, hargailah karya yang sudah susah payah aku buat dengan memberi satu ⭐ sebagai Vote kalian dan dimohon jangan melakukan plagiarism. Karena itu tak baik, kawan!
.
.
.
.
.
"Appa, Min Jun yang ajak Eomma ke mall. Jangan marahi Eomma ya!"Min Jun tidak menjawab pertanyaan itu untuk Areum, melainkan dia hanya ingin Jiyong tahu kenapa dirinya dan Seungri bisa berada di tempat yang sama dengan sang ayah.
Areum memendam rasa kesal karena anak itu yang menjelaskan dan hanya menatap Jiyong. Bahkan dia sempat melirik pada Seungri melalui ekos matanya. Seungri tersenyum pada lembut pada anak itu dan juga Jiyong. Jelas membuatnya semakin kesal.
"Jadi, kau yang mengajaknya? Kenapa tidak bilang Appa?"
"Isshh, rahasia! Appa saja sedang apa ke mall? Memangnya ini waktu Appa untuk kencan?" sarkas sang anak melirik Areum yang tersenyum kesal.
"Tahu dari mana kata itu?" tanya Jiyong yang baru tahu kalau anaknya bisa mengerti kata kencan.
"Teman di sekolah," jawab Min Jun.
Jiyong menghela napas sambil tersenyum. "Appa sedang ada kunjungan toko untuk bekerja. Tentu saja Bibi Areum harus menemani," jelas Jiyong.
"Kalau begitu Eomma juga bisa," timpal si kecil.
"Min Jun-ah, tidak boleh seperti itu!" larang Seungri.
"Eomma bukan sekretaris Appa dan juga Eomma yang tugasnya jagain Min Jun. Kalau kerja ikut Appa berarti Min Jun sama Bibi Areum mau?"
Min Jun menggeleng ribut. "Tidak mau! Eomma saja yang temani Min Jun," tolak Min Jun.
Seungri hanya bisa senyum-senyum sendiri melihat ayah dan anak itu. Di sini yang tidak paham situasinya hanya Areum. Jiyong menyadari akan hal itu.
"Pengasuh yang kumakaud tadi adalah Lee Seungri. Ini karena permintaan Min Jun," jelas Jiyong.
Areum senyum dengan gigi yang bergemelutuk karena menahan rasa kesal. Ternyata pemuda di depannya ini sudah dengan beraninya mengambil hati Min Jun.
Jiyong tidak menyadari itu. Dia melihat pada putranya yang menghabiskan burger di tangannya. Lalu, menyeka sudut bibir si kecil karena sisa makanan.
"Kau naik mobil yang mana?" tanya Jiyong juga melihat Seungri.
Seungri menggeleng pelan dengan senyum canggung. "Kita naik bis ke sini," jawab Min Jun.
"Naik bis?" Jiyong sedikit kaget mendengarnya.
"Maaf Hyung, aku tidak bisa menyetir, jadi aku jemput Min Jun dan membawanya ke sini dengan kendaraan umum," jawab Seungri tak enak hati dengan orang yang sudah memberinya pekerjaan.
"Bisa-bisanya kau bawa dia naik kendaraan umum! Apa kau lupa kalau Min Jun anak siapa? Bagaimana kalau-" maki Areum di depan umum, tapi itupun dihentikan oleh Jiyong dengan menyentuh lengannya dan menggeleng pelan.
Seungri tercenung begitu mendapat makian dari wanita yang dianggap Seungri adalah kekasih Jiyong. Dia juga tidak menampik kalau dirinya salah karena telah mengajak Min Jun naik kendaraan umum.
"Tapi, Oppa ...," Areum ingin bantah larangan Jiyong.
"Sudah! Ini di tempat umum," larang Jiyong.
"Appa, Mim Jun mau pulang!" ucap Min Jun pelan, namun terdengar dan terlihat oleh Jiyong jika anaknya kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is My Mom [On Going]
RomansaKetika si kecil melihat sosok ibunya yang telah lama meninggal di dalam tubuh seorang pria. Min Jun, putra semata wayang Kwon Jiyong sangat ingin pria itu menjadi ibunya.