16 | Kemampuan ✨

1.7K 228 57
                                    

Note : Ini bukan cerita BxB‼️
.
.
.
.
Mengandung unsur kemampuan Spesial
.
.
.
.
Semua yang terlihat di mata belum tentu kebenarannya
.
.
.
.
Happy Reading 🍀
.
.
.
.

"Maksud dari tujuh permata dan tujuh kerikil itu apa?"

_____________________

Mendengar pernyataan itu membuat para hewan mungil itu membeku di tempat. Naka yang sadar akan itu mengeryit kan dahi nya kebingungan.

"Kalian kenapa?" tanya Naka yang membuat hewan-hewan mungil itu saling pandang satu sama lain.

Sempat terdiam selama beberapa saat namun, Marka sadar bahwa jika terus seperti ini mereka akan telat untuk masuk sekolah hari ini.

"Bahas nya nanti pas pulang sekolah, sekarang kita udah mau telat," titah Marka yang di angguki oleh mereka semua, kelima hewan mungil itu masuk ke dalam tubuh tuan nya masing-masing.

Sedangkan Marka, Rayyan, Jevan, Haivan, Naka, Cakra dan Jivan bergegas pergi ke sekolah hari ini, mereka menaiki mobil milik Cakra yang ukuran nya jauh lebih besar dari kemarin. Mobil itu pemberian dari Mommy Cakra untuk mereka bertujuh, agar saat ingin berpergian bersama hanya perlu membawa satu mobil saja.

Di sepanjang perjalanan seperti biasa Haivan dan Rayyan mulai bercanda sedangkan Marka yang terus-terusan berpikir mengenai kemampuan spesial mereka sekarang. Bukan kah aneh jika mereka yang memiliki kemampuan spesial ini tiba-tiba di pertemukan di satu rumah kost? Dan juga Marka masih binggung dengan cara kerja kemampuan masing-masing dari mereka satu sama lain.

"Boleh gue nanya ke kalian? Jevan fokus nyetir aja, sambil dengerin oke," ucap Marka mengambil alih atensi mereka semua.

"Kenapa bang? Serius amat," ucap Haivan yang duduk di sisi sebelah kiri Marka sedangkan Rayyan di kanan nya, sedangkan yang lain duduk di tempat yang mereka inginkan seperti Cakra yang duduk di sebelah bangku pengemudi tepat di samping Jevan serta Jivan dan Naka yang duduk di bangku mobil paling belakang berdua.

"Sistem kerja kemampuan kalian gimana sih?" tanya Marka langsung ke inti pembahasan.

Mereka semua terdiam dan menyadari hal itu Jevan mengehela napas kasar, sejujurnya ia juga memiliki pertanyaan yang sama seperti Marka.

"Sistem kerja kemampuan gue itu setengah panas dan setengah dingin bang dan itu nggak bisa langsung kedua nya harus salah satu, tetapi semenjak Wilf keluar atau pertanda Wilf keluar muncul gue jadi bisa gunain kemampuan gue sekaligus sekarang, intinya kemampuan gue jadi lebih berkembang dari sebelumnya," ucap Jevan tanpa mengalihkan pandangan nya dari jalanan.

Mendengar hal itu mereka jadi mengerti bahwa kemampuan spesial Jevan berkembang karena kehadiran dari serigala mungil bernama Wilf itu.

"Kalian tau kan setiap tanggal 13 kekuatan gue lepas kendali?" Mendengar pertanyaan Rayyan mereka semua mengangguk untuk mengiyakan.

"Nah sekarang sudah tanggal 15, tapi kekuatan gue nggak lepas kendali kemarin dan kemungkinan besar karena Ox udah keluar dari gue, kekuatan gue dulu emang pengendali gravitasi, tapi itu cuman berlaku buat benda-benda kecil bahkan beberapa benda aja, sebelum Ox keluar kemampuan yang gue keluarin jadi gede dan bisa ngangkat semua barang-barang di rumah, bahkan waktu Cakra sakit kita terbang pakai kekuatan gue, jadi kesimpulan gue kekuatan kita berkembang ke tingkat selanjutnya pas hewan-hewan itu keluar dari tubuh kita." Penjelasan Rayyan langsung di setujui mereka, masuk akal jika kemampuan mereka yang tiba-tiba meningkat pesat sejak keluar nya hewan-hewan mungil mereka itu.

ATAP UNTUK MENETAP [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang