announcement ‼️

980 56 25
                                    

Halo semuanya para Drimiders dan para pecinta anak-anak ATAP UNTUK MENETAP

Saya selaku author atau yang biasa kalian kenal Junjun ingin memberi satu kabar bahagia untuk para pecinta cerita ATAP UNTUK MENETAP

Bahwa ATAP UNTUK MENETAP akan segera terbit dan di jadikan buku fisik nya, maka Junjun dari sekarang bagi kalian yang ingin memiliki buku fisik nya siapkan lah atau tabung lah uang kalian mulai dari sekarang yah semuanya.

Untuk Pre-Order akan Junjun infokan lagi selanjutnya stay tune aja di cerita ini.

Perbedaan versi Wattpad & Buku Fisik apa Junjun?

- Di buku fisik penulisan nya lebih rapih dengan narasi yang lebih mendetail tentang bagian-bagian atau plot cerita yang belum jelas.

- Di buku fisik juga Junjun akan membahas hal-hal yang tidak Junjun jelaskan di versi Wattpad nya seperti contohnya "Bagaimana para kerikil bisa saling mengenal? Dan dari mana Erigon bangkit dan apa tujuan utama Erigon? Serta penjelasan tentang kabut hitam yang datang saat ending cerita ini dan masih banyak lagi.

- Di buku fisik akan memperkenalkan masing-masing karakter utama dari cerita ATAP UNTUK MENETAP ini yaitu Naka, Marka, Rayyan, Jevan, Haivan, Cakra dan juga Jivan.

- Dan tidak lupa di buku fisik nanti akan ada dua extra chap khusus untuk kalian yang membeli buku fisik nya nanti

Nantikan info selanjutnya di book ini ya!
Jangan lupa siapkan uang kalian & Ayo menabung Drimiders 💚💚

Love you all 💚💚

ATAP UNTUK MENETAP [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang