25 | Perpisahan 🥀

1.5K 244 42
                                    

Note : Ini bukan cerita BxB‼️
.
.
.
.
Mengandung unsur kemampuan Spesial
.
.
.
.
Semua yang terlihat di mata belum tentu kebenarannya
.
.
.
.
Happy Reading 🍀
.
.
.
.
Di sarankan untuk mengaktifkan kuota!

Cahaya kebiruan itu perlahan memudar dengan seiring dengan kesadaran Naka yang mulai terbangun dari pingsan nya hal itu tentu membuat mereka semua panik namun tidak dengan para kunci yang nampak murung.

"K-kenapa?" tanya Naka sembari memegang kepala nya yang terasa pusing dan kembali tubuh nya terhuyung ke arah belakang. Beruntung Jevan sigap menahan tubuh Naka agar tidak terjatuh dan membawa nya untuk duduk terlebih dahulu.

"Wah bang Naka udah sehat," ucap Jivan dengan senyum yang mengembang pada wajah nya namun, senyum itu luntur melihat Naka yang menunduk untuk menangis dengan terisak.

"Na? Kamu kenapa?" tanya Marka heran. Naka hanya menunduk dan menangis dengan rasa sesak yang terdapat dalam hati nya.

Para hewan mungil mereka pun langsung menghampiri Naka dan memeluk tubuh Naka dari segala arah. Hewan-hewan itu ikut menangis dengan suara yang terdengar sangat pilu. Cakra yang melihat itu ikut berkaca-kaca entah mengapa Dirty yang biasanya ia lihat ceria dan selalu tersenyum hari ini begitu nampak lemah dan sendu dengan tangis yang begitu terdengar mengiris hati.

"KALIAN BINGGUNG DENGAN APA YANG TERJADI KAN?" tanya Elvi pada mereka berenam yang nampak kebingungan. Mereka semua kompak mengangguk saat di tanya Elvi dan Jivan mendongak untuk melihat sosok ular itu dengan mata begitu sendu dan berkaca-kaca.

"MALAM INI MALAM PENGHABISAN. TEPAT 1000 TAHUN YANG LALU KALIAN SEMUA MATI DI TEMPAT INI, DAN SESUAI DENGAN KUTUKAN YANG DI LONTARKAN OLEH SAUDARA KEMBAR PRINCE NAVAENS YANG BERNAMA ERIGO. BAHWA MALAM INI TEPAT 1000 TAHUN DIA AKAN BANGKIT KEMBALI DENGAN MENGAMBIL ALIH JIWA DAN RAGA DARI REINKARNASI PRINCE NAVAENS. PYX SADAR AKAN HAL ITU MAKA, DENGAN ITU PYX MENGGUNAKAN KEKUATAN KEHIDUPAN NYA UNTUK MELINDUNGI PANGERAN YANG SANGAT IA SAYANGI. HARI INI SAAT INI PYX YANG MERUPAKAN KUNCI KELIMA KEKAISARAN TELAH GUGUR UNTUK MELINDUNGI SANG PERMATA."

Penjelasan dari Elvi menjelaskan semua nya tentang mengapa Naka tiba-tiba menangis dan hewan-hewan mereka juga turut merasa kehilangan rekan mereka yang selalu bersama selama 1000 tahun dan menunggu reinkarnasi para Prince Kekaisaran.

***

Di bawah alam sadar Naka saat pingsan. Pyx menghampiri diri nya dengan bentuk sempurna dari seorang Pyx, seekor burung Phoenix yang sangat gagah dengan bulu berkilauan. Hal itu sempat membuat Naka terpukau untuk sementara.

"Tidak perlu memandang ku begitu Moon," ucap Pyx seraya tersenyum ke arah Naka dan duduk di sebelah Naka.

"Moon kau ingat pertama kali kita bertemu dulu?" tanya Pyx mulai membuka obrolan.

ATAP UNTUK MENETAP [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang