ANNOUNCEMENT!!!

444 35 38
                                    

Hiii, maaf mengganggu waktunya sebentar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hiii, maaf mengganggu waktunya sebentar.

Singkatnya begini. Ini mungkin masih terlalu lama, tetapi aku ingin kalian merasakan apa yang kurasakan, dalam arti menunggu. Aku mau kalian juga menunggu Tanggal 1 Oktober.

Tahu kenapa aku ingin kalian juga  menunggu tanggal itu? Jawabannya, karena Hilang Naluri sedang proses pengeditan di penerbit @moonseed_publiser.

Jangan pikirkan tentang kondisi yang terjadi untuk kita yang mencintai Bible dan Build. Pikirkan saja kondisi Bible Mahasagara dan Build Dhavala yang sedang menanti dipelukanmu.

Kenapa sih Hilang Naluri aku terbitin? Jawabannya, Hilang Naluri adalah satu-satunya cerita yang aku sendiri tidak bisa move on. Karakter Bible Mahasagara adalah favorit ku. Meski dia seorang pecandu, dia berhasil membuat seseorang menjadi amat berharga. Dia membuat Build Dhvala menjadi sesuatu yang lain dengan perhatian kecilnya. Cerita ini juga yang membuatku fokus tetap membayangkan Bible sama Build sepanjang menulisnya.

Kalau ada yang bertanya, "Apa perbedaan versi wattpad dan Novel?"
Jawabannya, "And then, the happiest thing, I thought about this for a moment. Aku terpikirkan tentang Hilang Naluri S2 berbulan-bulan dan bahkan sudah satu tahun lamanya sampai aku menemukan titik terang untuk menerbitkannya. Ini tidak akan pernah aku post di wattpad, hanya ada di Novel. Yang lebih membahagiakan adalah—Hilang Naluri S2 ini Pov dari Jakapan dengan judul yang sama. Bercerita tentang siapa dia? Bagaimana dia mau menjadi seorang Belize Dhavala versi Build Dhavala. Bagaimana kelanjutan kisah mereka, apa masih backstreet? Apa ketahuan? Bertahan atau putus? Dan lain-lainnya. Terlebih penting, tentu saja kerapihan dalam penulisan, akan ada pembeda juga di dua versi (wattpad dan Novel) dari nama karakter dan beberapa hal lainnya banyak aku ubah di Novel."

Kalau ada yang bertanya. "Berapa harganya?"
Jawabannya, "Aku juga belum tahu berapa hasil akhirnya karena masih dalam  proses editing. Kalian mungkin bisa mengira-ngira untuk 1 buku Hilang Naluri S1 berisi Pov Bible Mahasagara dan 1 buku Hilang Naluri S2 berisi Pov Build Dhavala atau Jakapan Dhavala itu berapa."

Kalau ada yang bertanya. "Kenapa jual versi Novel?"
Jawabannya, "Karena aku lebih suka membaca novel daripada menatap layar ponsel, aku juga mau peluk Bible dan Build sebagai karakter yang aku bentuk sendiri."

So, jangan lupa patengin dan ikut PO di instagram @moonseed_publisher yaaaa tanggal 1 Oktober yaaa (・´з'・)

Hilang Naluri [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang