Si pria kecil 🍁

71 13 7
                                    


Ini bakal jadi chapter flasback zuo hang dan zhang ji kecil, intinya kalau judulnya ada emot ini "🍁" jadi artinya ini chap flasback oke,

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Zhang ji adalah pangeran dari raja zhang suying dan ratu zhang jinliye, ia merupakan pangeran yang tampan rupawan, diumurnya yang ke 18 tahun ia sudah memiliki gelar sebagai putra mahkota kerajaan zhang.

Saat ini keluarga kerajaan zhang sedang mengantarkan kepergian putra mereka ke asrama sekolah kepangeranan di daerah hutan milik kerajaan zhang dan di dekat desa yi.

Pangeran zhang ji awalnya ingin menolak permintaan ayahnya agar ia tidak mengikuti sekolah kepangeranan itu, karena menurutnya ia sudah mengerti etika dan juga beberapa hal yang harus di mengerti oleh seorang pangeran.

Tetapi raja zhang yang memiliki kebijakan dan prinsip menolak permintaan pangeran zhang ji.

Akhirnya ia sudah di sini, di sebuah gedung yang menjualang tinggi walaupun tidak sebesar kerajaanya.

Zhang ji melihat lihat sekitar, setelah ia di tinggalkan ayah dan ibunya ia berjalan ke arah gerbang asrama itu.

Bruukk...

Zhang ji dan seseorang yang menabraknya jatuh ke tanah, lalu para penjaga membantu mereka untuk berdiri.

"maaf maafkan saya, saya tidak berhati hati" ucapnya sambil membukukan badannya

Zhang ji mengibas ibaskan bajunya yang terkena tanah, lalu ia melihat ke arah pria yang menabraknya.

Dilihat dari ukuran tubuh mereka zhang ji sudah yakin jika pria itu lebih muda darinya. Lalu zhang ji berusaha memecahkan kecanggungan dengan mengajaknya berkenalan.

"iya tidak apa apa, siapa namamu?"

"ahh..namaku adalah zeyu, zhang zeyu dari kerajaan zhang dari kerajaan china utara." ucapnya sambil tersenyum

"baik kenalkan juga namaku adalah zhang ji dan aku dari kerajaan zhang dari kerajaan china selatan," ucap zhang ji

Setelah sesi perkenalan itu akhirnya mereka berdua menjadi teman dekat selama mereka di asrama itu.

Hingga beberapa kelas yang di ajarkan mereka berdua selalu bersama, mereka tidak hanya berdua tetapi mereka juga mendapatkan beberapa teman seperkenalan mereka seperti zhu zhixin dari kerajaan zhu china barat dan juga su xinhao dari kerajaan su bagian china barat juga.

Asrama sekolah mereka juga diisi dengan anak anak dari seluruh china kecuali dari kerajaan china timur, yang di katakan bahwa kerajaan itu telah lama hilang dan tidak ada satu orang pun warga kerajaan itu yang masih hidup karena adanya penyerangan seorang perompak.

Oleh karena itu, kerajaan china timur di kuasai oleh penjahat kelas kakap yang di takuti oleh warga fengjun land ini.

Zhang ji dan teman teman bersikukuh jika mereka sudah memiliki ilmu yang cukup tinggi dan dapat memperkuat kekuatan mereka,

Mereka akan merebut kembali china timur itu.

Malam ini adalah malam kelas berburu di hutan yi, sedari sore zhang ji dan zeyu sedang memepersiapkan barang seperti senjata dan juga perlengkapan lainnya yang akan mereka butuhkan.

Hingga sore menjelang malam kelas itu akan segera di mulai, anak anak pangeran sudah di berikan arahan untuk mengikuti tanda dan juga petunjuk yang sudah di berikan pihak asrama.

Zhang ji bersama zeyu, zhixin, dan su xinhao adalah kelompok mereka segera pergi dengan kuda masing masing dan memacunya kedalam hutan yi itu.

Beberapa waktu mereka sudah mendapatkan hasil buruan yang sangat memuaskan hingga zeyu meminta zhang ji untuk mengambilkan seekor kelinci putih.

selir√ zuo hangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang