kedatangan Putri Mei ling

88 11 37
                                    


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Pagi ini semua siswa sekolah the prince class sedang berkumpul di halaman, karena mereka akan menyambut putri mei ling dari kerajaan tiongkok sebagai tamu undangan sekolah.

Seperti saat ini guiyuan, bowen, qihan dan hanrui sedang berdiri di bagian depan barisan sambil mendengar ocehan pangeran hanrui yang kesal.

"ini kenapa juga datangannya lama, emang mereka nggak tau jika kita sudah kepanasan sedari tadi," ucapnya

"dan juga siapa sih putri mei ling ini, seberapa penting dia buat sekolah ini? Kenapa juga kita harus menyambutnya ,qihan a?" tanyanya kepada adiknya

"rui ge mending diem aja, qihan juga nggak tau." ucap adiknya sewot

Hanrui sungguh sangat kesal, sudah mereka di suruh berdiri di bawah terik matahari dan harus nunggu juga.

Bowen berdiri di bawah pohon karena ia mendapatkan tempat itu, segera menyuruh pangeran hanrui bertukar tempat.

"pangeran hanrui, jika anda tidak masalah anda bisa bertukar tempat dengan saya," ucap bowen

Hanrui berpikir sejenak, setelah itu ia menganggukan kepalanya semangat akhirnya mereka berdua saling bertukar tempat.

"terimakasih bowen a!" ucapnya

Bowen hanya tersenyum menanggapinya. Guiyuan yang melihat bowen berada di depannya menepuk pundak bowen.

"owen jika kamu kepanasan kamu bisa bertukar dengan gege,"

Bowen membalikan tubuhnya lalu ia menjawab,

"iya yuan ge terimakasih"

Setelah itu mereka berdir tegap kembali dan menunggu lagi.

Selang beberapa waktu,akhirnya kepala sekolah muncul juga.

"maaf menunggu lama anak anak, jadi kenapa kalian di kumpulkan disini untuk mengikuti penyambutan putri mei ling dari kerajaan tiongkok. Putri mei ling ini merupakan anak dari raja shuoyu dan ratu mei. Ia datang ke sini untuk memberikan kita sebuah ilmu kekuatan yang berasal dari tarian. Dan putri mei ling ini merupakan seorang peracik racun berbahaya yang sangat terkenal karena racun buatanya itu sangat sulit mencari penawarnya. Walaupun usianya baru 18 tahun tetapi ia sudah di lantik ayahnya menjadi putri mahkota penerus kerajaan tiongkok.
Kalau begitu kita sambut putri mei ling, selamat datang putri mei," ucap dan sambut kepala sekolah

Lalu semua orang yang berada di halaman sekolah itu melihat ke arah gerbang yang terbuka dan munculah wanita cantik berkulit putih dengan hanfu merah muda bercorak bunga sakura itu, terlihat wajah cantik putri mei yang teduh.

Putri mei berjalan dengan anggun ke depan menuju di samping kepala sekolah.

"selamat datang putri mei di sekolah kepangeranan ini" ucap kepala sekolah

"salam kepala sekolah," ucapnya mengucapkan salam

Banyak pangeran dan siswa yang terpesona dengan kecantikan putri mei. Tetapi berbeda dengan pangeran hanrui, guiyuan dan juga qihan yang hanya menampilkan wajah datar.

"lama sekali sih apa nggak capek tuh kaki, cuma mau lihat seorang putri aja segala harus di sambut," ucap kesal pangeran hanrui

"rui ge! " tegur qihan karena melihat beberapa pasang mata siswa yang melirik ke arah hanrui.

Tetapi hanrui bodo amat ia tidak peduli, karena menurutnya ini tidak penting baginya. Akhirnya hanrui mengajak qihan untuk meninggalkan halaman dia masa bodoh jika harus di hukum yang penting kakinya tidak sakit.

selir√ zuo hangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang