.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Di sebuah hutan yang cukup lebat, zuo bowen memberanikan diri untuk mencari bunga roseline blue yang berada di tengah hutan kekaisaran zhu ini.Bowen mencari bunga itu sendiri tanpa sepengetahuan pangeran guiyuan. Jika pangeran guiyuan tahu pasti ia tidak akan mengizinkannya pergi.
Di dalam hutan benar benar penuh dengan kabut dan terlihat gelap padahal hari masih lah pagi menjelang siang.
Bowen yang hanya di temani dengan sebuah lentera sebagai peneranganpun tak gentar walaupun hutan itu gelap.
"dimana ya kata yiran di sekitar sini bunganya"
Lalu bowen terus mencari cari hingga ia melihat kupu-kupu yang memiliki sayap yang berwarna biru cantik, bowen terpana melihatnya.
"cantik sekali sayapmu"
Kupu-kupu itu terbang hingga masuk ke semak semak belukar, bowen tetap mengikutinya hingga ia menemukan apa yang ia sedang cari yaitu bunga roselin blue.
Bowen sampai terbuka mulutnya melihat takjub akan keindahan bunga ini. Tanpa berpikir panjang lagi bowen mengambil bunga itu tetapi sesuai dengan keperluanya untuk pertunjukannya saja.
(visual bunga roseline blue)
(padahal bukan bunga mawar tapi author malah bikin namanya pakkekk sebutan rose wkwk maapkan ya😭🤣)
Setelah cukup bowen meletakan bunga itu di balik keranjangnya, lalu ia berterimakasih kepada kupu-kupu bersayap biru itu yang sudah menunjukan bunga roseline blue ini.
"terimakasih kupu-kupu yang cantik, kalau begitu aku pulang dulu dah" ucap bowen sambil berbalik ke arah jalan menuju asrama.
Kupu-kupu itu seakan mengerti dia diam diam terus terbang mengitari bowen untuk mengantarkan bowen ke arah jalan keluar dari hutan kabut ini.
Akhirnya bowen sampai pada pintu keluar hutan, ia mengecek kembali bunga yang ia perlukan tadi, bunga itu tetap mengeluarkan cahaya biru yang sangat cantik sesuai dengan apa yang di ceritakan di buku pengobatan miliknya.
Bowen akhirnya tiba di asrama,ia berjalan melewati gerbang asrama yang tinggi dengan langkah yang senang dan riang.
Di pertengahan jalannya ia bertemu dengan pangeran guiyuan yang sedang berbincang dengan paman zhu atau kaisar zhu.
Melihat hal itu bowen segera berjalan cepat ke arah keduanya.
"yuan ge! Paman zhu!" panggil bowen
Sesampainya bowen disana kepalanya menoleh kesana kesini untuk mencari seseorang yang sangat ia rindukan.
Kaisar zhu yang melihat tingkah bowen tersenyum lebar, ternyata selama 3 tahun ia tidak bertemu dengan bowen wajah anak zuo hang ini semakin besar semakin manis dan imut saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
selir√ zuo hang
Fantasíazuo hang merupakan pemuda desa fengjun land yang memiliki keistimewaan tersembunyi. hingga suatu hari kerajaan kekaisaran di landa kekacauan karena premaisuri zeyu yang tidak bisa memberikan keturunan kepada kaisar zhang ji. hingga pihak kerajaan me...