.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah kejadian minggu lalu, akhirnya bowen dapat mengikuti kelas kembali.Sedangkan pelaku yang mencelakai bowen sudah di temukan, karena pelaku merupakan anak ketua sekolah hukumannya di ringankan, walaupun pangeran guiyuan sudah memprotesnya tetap saja hukumannya tetap ringan.
Seperti saat ini bowen sedang menghadiri kelas paginya, bowen tidak satu kelas dengan pangeran guiyuan dan juga kedua pengeran zhang.
Bowen sedang berkutat dengan bukunya,lalu datanglah seorang anak yang lebih tinggi darinya ke tempat duduknya.
"hai bowen, bolehkah aku duduk di sini?" tanya anak laki laki itu
Bowen melihat ke arahnya, lalu ia memberikan senyum dan mempersilahkan anak itu duduk.
"tentu, kamu boleh duduk sini zhang lujie" balas bowen
Anak itu bernama zhang lujie anak angkat dari panglima zhang junhao dan juga yu yuhan. Mengapa ia bisa di kelas ini bukannya di kelas para mentri padahal ia anak seorang panglima kerajaan? Jawabnya karena permintaan lujie sendiri karena ia tidak ingin berada di kelas itu.
Zhang lujie kemudian duduk di sebelah bowen dan melihat apa yang sedang di lakukan bowen.
"buku apa itu bowen??" tanyanya karena baru melihat buku yang terlihat usang itu.
"buku ini? Aku hanya menemukannya dari gudang sekolah tetapi aku tidak terlalu mengerti dengan buku ini karena tulisanya yang sangat sulit untuk di baca," jelas bowen sambil memperlihatkan buku itu.
Lujie hanya mengangguk anggukan kepalanya, lalu ia teringat dengan kegiatan malam ini.
"oh ya bowen, kamu udah ada kelompok belum untuk kelas perburuan nanti?"
"apakah ada kelas perburuan, aku belum mendapatkan kelompok"
"bagus!! Kalau gitu kamu sama aku aja nanti kita ajak satu orang lagi gimana?"
"baiklah dan terimakasih sudah mengajak ku" ucap bowen sambil tersenyum senang.
__________________
Malam ini adalah kelas perburuan secara lepas yaitu para pangeran dan juga siswa kelas menengah ataupun bawah akan melakukan perburuan di dalam hutan tetapi dengan cangkupan area yang sempit karena pihak sekolah belum berani membiarkan mereka lepas ke alam liar sendirian walaupun berkelompok.
Bowen dan lujie saat ini sedang mempersiapkan panah dan juga pisau untuk perburuan malam ini. Sedangkan pangeran guiyuan dan juga qihan saat ini sedang meminta izin jika di bolehkan kalau bowen ikut dengan kelas mereka dalam perburuan ini.
"saya mohon laoshi izinkan bowen ikut dengan saya"
"tidak bisa pangeran yuan, aturan sekolah yang mengatakan untuk sesuai dengan kelas masing masing jika kalian ingin bersama kalian harus menunggu kelas berikutnya."
Guiyuan menghela nafasnya pelan, di sebelahnya qihan hanya bisa mengusap usap pelan lengan pangeran guiyuan.
Kemudian keduanya keluar dari ruang guru untuk mempersiapkan peralatan mereka.
Sebelum pergi ke kelas mereka pangeran guiyuan sempat sempatnya menghampiri bowen yang saat ini sedang memasukan anak panah ke dalam wadah khusus.
"bowen!"
Bowen kemudian membalikan tubuhnya dan tersenyum lebar saat tahu siapa yang memanggilnya.
"yuan ge"
Guiyuan mengusak rambut bowen pelan, di sebelahnya zhang lujie membukukan badanya hormat melihat kedatangan kedua pangeran zhang.
KAMU SEDANG MEMBACA
selir√ zuo hang
Fantasyzuo hang merupakan pemuda desa fengjun land yang memiliki keistimewaan tersembunyi. hingga suatu hari kerajaan kekaisaran di landa kekacauan karena premaisuri zeyu yang tidak bisa memberikan keturunan kepada kaisar zhang ji. hingga pihak kerajaan me...