.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hari ini kerajaan kekaisaran zhu sedang di sibukan dengan acara perayaan yang besar setelah kedatangan pangeran zhu yang saat ini berusia sekitar 2 tahun.Bayi kecil itu sangatlah tampan, wajahnya yang tegas menandakan jiwa kepemimpinan pada diri bayi itu.
Nama bayi itu adalah pangeran zhu guiyuan, bayi dua tahun itu menjadi simbol kekuatan kerajaan zhu yang baru.
Kaisar zhu dan permaisuri su xinhao saat ini sedang bahagia, mereka tak lelah menemani bayi itu untuk bermain dan memperkenalkan anak mereka di khalayak umum.
Zuo hang saat ini sedang berkutat dengan kue bulannya di dapur kerajaan, dengan terampil zuo hang mengolahnya dengan kelembutan.
"xiao zu, perlukah bantuan pelayan cantik ini," kata pelayan lin di sebelahnya
Zuo hang melirik sebentar ke arah pelayan lin, lalu ia menjawabnya
"terimakasih atas bantuannya pelayan lin, tetapi anda tidak perlu membantu karena kue nya akan segera jadi kita hanya tinggal memanggangnya saja." ucap zuo hang sambil menata kue bulanya ke dalam panggangan."baiklah, jadi xiao zu bagaimana pertemuanmu dengan permaisuri apakah ia menakutkan? Haha tetapi tidak mungkin juga sih karena permaisuri orang yang baik hati dan lembut," ucap pelayan lin
Zuo hang hanya tersenyum simpul, ia sudah tau jika permaisuri xinhao baik hati, nyatanya ia masih di berikan uang untuk bertahan hidup saat di asingkan.
"kau tau xiao zu, nanti akan banyak kaisar kerajaan lain yang akan datang, dan katanya kaisar zhang ji akan memperkenalkan anaknya juga. Kau tau xiao zu katanya anak mereka itu juga merupakan anak angkat dari tahanan mereka yang di hukum mati, mungkin karena kaisar zhang ji tidak ingin menambah selir sejak penghianatan yang dilakukan selirnya. Padahal katanya wajah selir yang sering di bicarakan saudagar kaya itu cantik loh tapi kok bisa dia melakukan hal keji itu." ucap pelayan lin panjang lebar
Zuo hang yang tau jika ia yang sedang di bicarakan hanya terdiam membisu, ingin mengelak pun satu fengjun land hanya tau jika ia yang bersalah jadi ia hanya diam saja.
"xiao zu? Xiao zu!" panggil pelayan lin sambil menggoncang tubuhnya
"aa? Iya ada apa pelayan lin?"
"kamu yang kenapa xiao zu dari tadi aku sudah memanggilmu, itu kue bulan mu sepertinya sudah matang!" ucapnya
Zuo hang segera menyiapkan kue itu di sebuah wadah besar terbuat dari bahan kuningan yang cantik, ia menyusun kuenya dengan cantik dan menarik tak lupa ia menambahkan hiasan berupa bunga lotus kecil di pinggir hidangan itu.
Lalu ia menyuruh pelayan lain membantunya membawa kue itu di ruang makan kerajaan.
🌸
Sesampainya di ruang makan itu, ternyata di sana sedang ada perkumpulan yang zuo hang tebak dari petinggi kerajaan.
Zuo hang tetap berjalan ke meja makan itu dan menyuguhkan satu persatu kue bulannya, ia sedikit melirik ke kekanan dan kiri ternyata orang itu adalah dari kerajaan kaisar zhang.
Zuo hang melihat interaksi antara kaisar zhang ji dan juga permaisuri zeyu yang sedang bermain dengan bayi kecil yang zuo hang kira anak angkat yang di ceritakan pelayan lin.
Zuo hang menghela nafasnya pelan, lalu ia berjalan di antara para mentri kerajaan zhang, ia mulai memberikan kue bulannya ke piring mereka.
Hingga salah satu mentri dengan berani memegang tangannya, zuo hang segera menepis tangan itu keras hingga tanpa sengaja tangan itu menyenggol gelas yang berada di hadapanya dan gelas itu jatuh dan pecah.
KAMU SEDANG MEMBACA
selir√ zuo hang
Fantasiazuo hang merupakan pemuda desa fengjun land yang memiliki keistimewaan tersembunyi. hingga suatu hari kerajaan kekaisaran di landa kekacauan karena premaisuri zeyu yang tidak bisa memberikan keturunan kepada kaisar zhang ji. hingga pihak kerajaan me...