.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ketiganya sudah melakukan kebenaranan itu, lalu mereka melanjutkan perjalanan, mereka akan melewati 3 desa lagi dan akan sampai di hutan hdrygonic atau hutan air yang mana kuil dewi air berada di hutan itu.Ketiganya terus berjalan hingga mereka keluar dari hutan, mereka sekarang akan menuju ke desa nie dimana desa itu cukup kecil wilayahnya.
Walaupun kecil tetapi desa itu katanya warganya memiliki tubuh yang besar dan tinggi nama lainya adalah manusia raksasa.
Zuo hang sudah bergidik ngeri ketika melihat gerbang menuju desa itu, terdapat tengkorak manusia di palang gerbang itu.
Kaisar zhang ji menggenggam tangan zuo hang dan mengusapnya pelan agar zuo hang merasa nyaman.
( sekali lagi modus well😜🤣)
Zuo hang tidak mempermasalahkan tangannya yang di genggam oleh kaisar, ia lebih takut dengan apa yang akan mereka temui di depan sana nanti.
"kaisar dan bibi hang tenang saja, warga desa nie tidaklah jahat mereka memang bertubuh besar tetapi mereka baik, percayalah padaku"
Kaisar zhang ji percaya ia lalu mengajak keduannya untuk masuk. Benar saja desa ini tidaklah menyeramkan seperti apa yang mereka bayangkan, ternyata warga desa nie cukup bersahabat.
Mereka disambut dengan hangat, kaisar zhang ji memutuskan untuk lanjut dan tidak singgah di desa ini karena melihat waktunya yang cukup menipis ia tidak mau terlalu lama pergi dari kekaisaran mau bagaimana lagi ia adalah seorang pemimpin kerajaan ia tidak mau terlalu membebani panglima junhao.
Setelah keluar dari desa nie, mereka akan tiba di desa bukit yandong. Desa bukit yandong ini terletak tepat di lereng bukit yandong.
Desa ini terkenal akan banyaknya wanita-wanita cantik, karena itu desa ini mata pencarian utamanya adalah pelacur.
Zuo hang tanpa sadar mengeratkan pegangannya pada lengan kaisar zhang ji saat ia melihat secara langsung seorang wanita yang menggoda kaisar dengan terang-terangan.
Sedangkan ming kai yang di belakangnya hanya terkikik geli, melihat keposesifan bibi hang.
Desa ini cukup luas, karenanya mau tidak mau kaisar zhang ji memilih untuk menetap di sini selama satu hari, ia lalu mencari penginapan untuk ketiganya.
Walaupun banyak sekali pelacur tak sedikit banyak sekali pengunjung dan para pengembara yang singgah di desa ini karenanya kamar penginapan hanya tersisa dua kamar saja.
Kaisar zhang ji ingin saja tidur sendiri tetapi, ketika ia sudah mengetahui jika zuo hang adalah hangchinya entah mengapa ia tanpa sadar mulai menaruh rasa kembali.
Akhirnya kaisar zhang ji menyuruh ming kai untuk tidur sendiri sedangkan zuo hang akan tidur dengannya, waluapun awalnya zuo hang menolak tetapi karena bujuk rayu kaisar zuo hang akhirnya menurut.
Skipp
Karena waktu belum malam, kaisar zhang ji mengajak zuo hang dan ming kai untuk berkeliling sebentar di sekitar penginapan mereka.
Di perjalanan mereka berkeliling, banyak sekali wanita-wanita cantik yang tak gentar menggoda kaisar walaupun sudah di berikan mata tajam oleh zuo hang.
Zuo hang yang kesal dengan tega menggigit lengan kaisar.
"aduhh kenapa di gigit!" kata kaisar sambil mengusap usap bekas gigitan zuo hang.
"bodo amat pokoknya aku kesel dengan kaisar, ayo ming kai kita tinggalkan pria jelek itu biar dia di gerayangi oleh wanita penghibur di sana"
Lalu zuo hang berjalan menjauh dari kaisar zhang ji yang menatapnya heran, kaisar lalu melihat ke arah ming kai yang juga mengangkat bahunya tanda ia tidak tahu apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
selir√ zuo hang
Fantasíazuo hang merupakan pemuda desa fengjun land yang memiliki keistimewaan tersembunyi. hingga suatu hari kerajaan kekaisaran di landa kekacauan karena premaisuri zeyu yang tidak bisa memberikan keturunan kepada kaisar zhang ji. hingga pihak kerajaan me...