Kelahiran Bayi Kembar

229 21 26
                                    


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Suasana rumah tabib kerajaan zhang sangat menegangkan bagi kaisar zhu dan permaisuri xinhao, mereka mendengar suara teriakan dan tangisan zuo hang yang berusaha untuk melahirkan anak yang dikandungnya.

(jangan bayangkan gimana cara ngelahirinnya, anggap aja perutnya yang di belah ya atau sesuai imajinasi kalian)

Saat mereka sedang menunggu hasil dari pemeriksaan tabib, terdengar langkah kaki yang mendekati mereka.

Ternyata yang datang adalah kaisar zhang ji dan raja ratu zhang.

"apa yang terjadi kaisar zhu?" tanya zhang ji

"aku tidak tau kaisar zhang ji, saat ini tuan hang masih di periksa oleh tabib kita do'akan saja anak kalian dan tuan hang selamat."

Kaisar zhang ji merutuki dirinya yang tidak memperhatikan keadaan zuo hang, karena terlalu khawatir terhadap istrinya ia sampai melupakan seseorang yang menolong anak dan istrinya, dan orang itu juga sekarang sedang berjuang untuk melahirkan anaknya darah dagingnya.

Mereka menunggu dengan cemas dan gelisah, akhirnya pintu itu terbuka dan terlihat tabib yang mengatakan bahwa zuo hang melahirkan bayi kembar.

Mereka yang mendengarnya sangat bahagia karena bayi yang dikandung zuo hang tidak kenapa kenapa dan lahir dengan sehat.

Tetapi perkataan selanjutnya yang tabib katakan membuat semua orang terkejut, ternyata salah satu bayi yang dilahirkan zuo hang juga memiliki keistimewaan seperti zuo hang yaitu ia terlahir menjadi seorang bayi laki laki tetapi ia memiliki rahim.

Setelah mengetahui hal itu raja dan ratu zhang menyarankan untuk mengambil salah satu dari mereka dan memisahkan keduanya.

Kaisar zhu dan permaisuri xinhao terkejut mendengarnya, kenapa orang orang ini kejam, dan apa mereka akan membuang kembali zuo hang kedalam hutan.

Dengan tegas kaisar zhu meminta bahwa ia akan menampung zuo hang menjadi pelayan pribadi anaknya jadi zuo hang tidak akan di buang ke hutan melainkan ke kerajaan kekaisaran pusat.

Tetapi kaisar zhang ji memberikan syarat untuk zuo hang tidak boleh menemui anaknya selama 15 tahun, agar anaknya terbiasa dengan ibu pengganti nya.

Dan tanpa berpikir panjang kaisar zhu mensetujuinya.

Kemudian kaisar zhang ji meminta izin untuk menemui zuo hang dan juga anak anaknya sebelum zuo hang pergi dari kerajaan zhang.

Zhang ji masuk ke dalam ruangan itu, terlihat zuo hang yang tertidur mungkin karena lelah dan kedua anaknya yang di baringkan di kedua sisi tubuh zuo hang.

Ia kemudian melihat ke arah anaknya yang terlahir dengan ketampanan yang sangat indah, ia yakin bahwa kelak anaknya ini akan menjadi pemimpin yang dapat mengayomi warga fengjun land ini.

Kemudian ia melihat ke arah anaknya yang satunya, wajahnya yang cantik dan kecil sama dengan wajah ibunya tak lupa bibirnya yang tipis dan berwarna merah.

Zhang ji mengusap kepala anaknya pelan, lalu ia mengeluarkan sebuah liontin berwarna jingga dari sakunya,
Kemudian ia menyayat sedikit jarinya dan meneteskan darahnya ke atas liontin itu, tak lupa ia juga sedikit mengambil darah zuo hang dan ia teteskan juga ke dalam liotin itu.

selir√ zuo hangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang