Kamar maki ramai dipenuhi teman teman yuma.Bahkan Yejun,bocah smp itu ikut datang.atas bujukan harua.ia malu karena ia pikir geng harua adalah geng khusus konglomerat.
Meski memang benar sih,kebanyakan dari mereka adalah konglomerat.
Seperti-Taki adalah pewaris tunggal keluarga takayama,Klan mafia paling besar.
-Yuma pewaris tunggal Nakakita group.
-K presdir KY Entertaiment.Nomor satu untuk perusahaan hiburan.
-harua anak tunggal keluarga shigeta.
-EJ pemilik bar besar.Yang dikenal sebagai The holy bar.
-Fuma pemilik perusahaan Murata beauty.Perusahaan kecantikan ter nama.
-Hayate calon gubernur berikutnya.
-Jungwon pendiri perusahaan Yang.
-Sunghoon pemilik perusahaan park fashion.Yang menghasilkan model model terkenal.
-Sunoo adalah pemilik dari Kimie. Barang-barang branded yang dipakai oelh artis artis besar.Dan pasangan-pasangan mereka yang tidak bisa dianggap biasa.
Yejun merasa kecil ketika bersama mereka.Meski mereka orang-orang yang tidak pandang bulu.Tapi tetap saja rasanya canggung sekali.
"Kenalin ini Yejun."Ucap Harua.
Mereka menatap Yejun.Setelan hoodie biru muda dan celana putih selutut membuat Yejun tampak manis.
"Anjing Harua pedofil sesungguhnya." Sarkas nicholas gak ada adab.
"Seriusan anjir harua?"Jake shock berat.
"Bayi Jo nambah satu."Jo kegirangan.
"Dia bayi aku kak."Niki gak terima.
"Maki kamu,yejun pun kamu.Buat aku yang mana?" Ucap Jay.
"Kita buat sendiri aja."Jungwon asal ceplas ceplos.
"Apaan Anjing?Diabein gua sehari aja masih suka ngambek."Jawab Jay kesal.
"Yejun maaf ya.Mereka emang rada rada semua."Heeseung ramah banget anjing.Yejun kan jadi salting.
"Kakak hamil?"Tanya Yejun.
"Hehehe iya.Udah mau 9 bulan." Jawab Heeseung mengelus perutnya.
"Apa gak papa kak,hamil segede gitu ngumpul sama dedemit?"Tanya Gaku, calonnya hayate.
Setelah melalui banyak kebacotan para orang tua,akhirnya Hayate dan Harua diizinkan berpisah.Mereka juga akhirnya berteman baik.Gaku kadang mengadukan sikap jail hayate pada Harua.
"Hahahaha,emang kenapa?"Tanya heeseung tidak peduli dengan tatapan murka nicholas and the gang
"Sawan kak bayinya kasian."jawab gaku polos.
Pantes aja hayate demen.polos polos nyerempet goblok orangnya.
"Gak papa dibiasain ketemu dedemit dari perut.biar kalau keluar gak shock liat setan-setan berkeliaran. Siapa tau dia ternyata indigo."Jawab Heeseung
"Sayang ih,omongan tuh doa."K gak terima banget.
"Terusin aja gak sih.Kita mah nyimak aja."Ucap Niki ngambek ceritanya.
"Iya.Kita mah emang udah ditakdir kan untuk dizolimin terus.Padahal kita mah anak baik."Jay setuju banget
"Udah,udah.Kita kesini buat liat maki bukan buat adu mulut."Lerai fuma.
"H..Hai kakak-kakak."Sapa raki yang nongol dipintu.
"Siapa?"Tanya Fuma.
"Oh,saudara kembarnya maki.Raki namanya."Jawab Jo.
"Oh,masuk sini."Ajak Fuma.
Raki menyelipkan rambutnya ke belakang telinga.lalu masuk untuk bergabung bersama mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVESICK [YUMAKI]
FanfictionMereka menyebutku si sempurna yang impoten.Ku pikir itu benar adanya.Sampai Ia datang. Membawaku pada perasaan yang asing. Aku dimabuk cinta.Mencintainya sampai rasanya aku bisa gila karenanya