2 tahun kemudian......
Pria dengan Hoodie baby blue,dan celana panjang putih berjalan di sepanjang bandara.ia menengok ke kanan dan kiri.seperti sedang mencari sesuatu.sampai...
"MAKIIII..."
Teriakan berapa orang,membuat orang itu menoleh kearah kerumunan orang yang melambaikan tangan padanya.Ia tersenyum,lalu berlari cepat menuju mereka.
"Akhirnya...."Lirih yang paling kecil diantara mereka
"Yejun."panggil maki,lalu memeluk orang itu.
"Kamu kok udah balik?"Tanya Jo,yang sedang menggendong satu anak perempuan berumur 1 tahun.
"Iya kak,kangen kalian.jadi,mutusin buat berhenti kuliah."Jawab Maki.
"Halo adek kecil,siapa namanya?" Tanya maki,pada anak yang sedang digandeng Nicholas.
"Namanya yihoon.park yihoon." Jawab Nicholas.
Maki tersenyum,lalu mencubit pipi anak itu gemas.
"Kalau ini?"Tanya maki pada anak Jo.
"Murata fuka."
"Kok fuka?"Tanya maki bingung
"Soalnya dari lahir,nempel bapaknya mulu.dia ngambek,jadi gak mau nyumbang nama buat anaknya." Jawab Niki julid.
"Ya ampun.."Ucap maki gemas.
"Udah ayo,kasian maki batu sampe. Langsung kerumah Yuma aja."Ajak Jo.
Mereka menuruti apa kata Jo.
Niki sedang duduk disofa bersama heeseung,Jake dan daniel.sementara pasangan mereka sibuk kesana kemari.
Baginda ratu,emang gak boleh di suruh-suruh.Takutnya,nelen bumi.
"HALO EVERYONE."Teriakan Jay membuat mereka semua menoleh.
"MAKIIII.."Daniel berteriak paling kencang.
Mereka semua berhamburan untuk memeluk maki.Maki pasrah aja.ia senang,ia rindu suasana ini.
Setelah kejadian itu,maki meminta di kirim keluar negeri,supaya tidak Ter ingat terus pada kejadian itu.awal nya Yuma menolak,tapi setelah ia me nyetujui satu syarat,ia diizinkan Yuma pergi.
Apa syaratnya?
Ya,bertunangan dengan Yuma.kata Yuma,gimana kalau maki ketemu yang lebih dari Yuma?terus,nanti maki oleng kesana.Yuma gimana nasibnya?"Kak Yuma..."panggil maki,saat me lihat orang yang baru keluar dari dapur.
Prianya benar-benar terlihat lebih matang dari sebelumnya.
Duh....Maki pusing deh,kalau Yuma ganteng begini.
"Masih impoten kok,Ki santai aja." Niki asbunnya masih belum sembuh ternyata.
"Ya udah sih,apa urusannya sama Lo lagian?"Sinis Yuma.
"Dih..."
"Udah Ki,udah."Lerai Taki.
"Dasar gingsul."
"Bacot tiang listrik."
"Berani Lo sama gua?"
"Ngapain takut,kan gua gak makan dari Lo ini."
"Wah...Wah..."
Yang lain pasrah aja.Mereja ini beneran tom & Jerry banget.Pusing banget deh.
"Untuk merayakan kembalinya si manis,ayo kita party."Ajak Daniel.
"Party pala lo.anak gua gimana?" Tanya Nicholas.
"Ya titipin Mak Lo dulu lah.Masa kayak gitu aja kagak tau."Balas Daniel sinis.
"Hoon,boleh ya?"Tanya Nicholas.
"Iya sayang.Titipin mamah aja dulu. Kebetulan mamah udah marahin aku terus.Katanya,aku punya ortu lengkap berasa yatim piatu.Gak pernah jenguk.minimal Yihoon titipin kek."
"Sulit ya,punya mertua asbun." Ucap Niki.
"Sulit banget anjing.kan kalau di kabulin repot."
"Heh,udah punya anak,masih aja." Tegur sunghoon.
"Udah,maki kekamar aja dulu.pasti capek kan?istirahat aja dulu."Ucap heeseung.
Maki mengangguk,ia pergi menuju kamarnya.
Malam itu,mereka mengadakan mini party.
"Gimana selama disana?"Tanya Yejun.
"Ya gitu.Bosen banget,gak ada kalian." Jawab Maki.
Ia melihat cincin dijari Yejun.
"Ciee,udah tunangan nih sama kakak pujaan?"Maki meledek.Yejun meng geplak manja bahu maki.
"Iya.Prosesnya juga lama.Kak Harua bolak-balik ke pemerintahan buat izin nikahin aku.Tapi,karena aku baru 14 tahun waktu itu,jadi dikasih izinnya tunangan aja.Nanti nunggu aku 20tahun,baru boleh nikah.aku baru 15 tahun sekarang."
Maki mengangguk kecil,bener juga. Soalnya dia sama Yuma juga dulu begitu sih.
"Lo tau gak anjir?gua shock banget waktu tau raki dalangnya."Ucap Niki memulai perghibahan.
"Iyakan?kek demi apa,dia seberani itu cuman karena cemburu."Balas Jake.
"Kak hee ngapain waktu tau berita nya?"Tanya Daniel.
Dia sedih gak ada waktu kejadian itu. Karena ia harus ngikutin pertukaran pelajar keluar negeri selama 4bulan.
Balik-balik,udah kayak gitu.apa gak mental breakdance Daniel?"Puas banget anjir liatnya.Kak hee nampar raki,sampai bengkak wajah nya."Jawab Niki.
"Gila,keren banget Lo kak."Kagum Daniel.
"Iyalah,sebenernya mau lebih dari itu tapi gak dibolehin sama hakimnya, anjing banget kan."Pisuh Heeseung.
"Eh kak Gaku kemana?"Tanya maki.
Dia waktu itu kecelakaan,sempet koma 3bulan.Sempet lumpuh juga, Karena kak Hayate khawatir,sedang kan dia gak bisa nemenin Gaku setiap saat,jadi dia dititipin ke orang tuanya Hayate dulu.Katanya Lusa balik kesini."Jawab Nicholas.
"Bayinya aman?"Tanya maki.
"Aman kok.Udah lahir juga."jawab Heeseung.
Malam itu,mereka habisin buat senang-senang.melupakan apa yang pernah dialami oleh mereka,dimasa lalu.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVESICK [YUMAKI]
FanfictionMereka menyebutku si sempurna yang impoten.Ku pikir itu benar adanya.Sampai Ia datang. Membawaku pada perasaan yang asing. Aku dimabuk cinta.Mencintainya sampai rasanya aku bisa gila karenanya