Niki mendongak,saat Taki bermain di lehernya.
"Taki...."
"Iya sayangku?"Tanya Taki sembari menyelipkan rambut Niki kesamping.
"Niki...."
"Niki mau apa,hmm?"
"Digigitnya jangan keras-keras.sakit Taki."
"Maaf sayang."ia menatap Niki dengan rasa bersalah.menjatuhkan ciuman dikening Niki.
"Mmm..."Anggukan kecil,Niki berikan sebagai jawaban.
Taki tersenyum,ia kembali mencium Nikinya.Tangannya membuka kemeja pink yang Niki pakai.Lalu menjatuh kan ciuman demi ciuman didada Niki.
"Cantiknya kakak."
Niki seketika merona.ia memalingkan wajahnya kesamping,saat Taki me lepaskan kaos hitam yang ia pakai.
"Takinya disini Niki.Jangan liat yang lain."
Niki menolehkan wajahnya,dan Taki kembali menciumnya.
"Taki pernah kayak gini sama yang lain,gak?"Tanya Niki tiba-tiba.
Taki yang bergeak diatas Niki, menatap Niki bingung.
"Kenapa nanya gitu?"Tanya Taki.
"Gak papa,mau tau aja."Jawab Niki. Ia menyembunyikan wajahnya,diceruk leher Taki.
"Apa aku punya waktu buat kayak gitu?"Tanya Taki.
"Niki mah gak tau,kok tanya Niki."
Taki terkekeh,lalu mencium kening Niki.
"Taki gak punya waktu buat nyari yang lain,Niki.Saat seluruh waktu Taki aja,hanya berputar di Niki."
Niki diam-diam tersenyum.Benar,apa gunanya Niki curiga,kalau Taki aja rela gak kerja,kalau Niki ngambek.
Kenapa Niki harus takut Taki pergi, saat setiap dikepergian Niki tanpa Taki,Niki harus memberinya kabar.
Begitu juga sebaliknya.Kenapa Niki harus takut Taki akan berpaling darinya,jika Taki saja rela berlutut didepan kamar Niki,setiap kali Niki ngambek.
Kenapa Niki harus takut Taki akan menjauh darinya,saat Taki saja selalu mengatakan kalau jiwanya adalah milik Niki.
3tahun pernikahan mereka berjalan, selama itu juga bisa Niki rasakan betapa dunia Taki berputar untuknya.
"Niki cinta Taki.cinta banget,sampai rasanya Niki selalu takut,ada hari dimana Niki harus hidup tanpa Taki."
"Niki mungkin akan bosen denger kalimat yang sama selama 3tahun kita nikah.Tapi,Niki..."
Taki menjatuhkan ciuman dibibir Niki yang sudah membengkak.
"Taki cuman mau Niki tau,meski sejauh apapun Taki pergi,pada akhir nya jiwa Taki akan selalu kembali pada Niki."
"MURATA FUMAAA..."Jo berteriak sembari berkacak pinggang,diruang tamu.
"Iya sayang."Fuma berlari dari dapur, lalu berdiri didepan Jo.
"Anak lo jagain dulu sana.Gua sakit perut nih."Omel jo.Gak tau kenapa,ini anak satu setah lahiran tantruman terus,padahal udah hampir 1tahun.
"Iya cintaku."Fuma pasrah aja.Kalau dilawan repot.Baginda ratu harus di ikuti keinginannya.
"Yang bener lo.Jauhin anak lo dari gengnya si K.Apalagi si gingsul sama temen-temen gilanya."
Fuma tersenyum pasrah.Pokoknya harus pasrah kalau sama Jo.
"Sama-sama gak waras sih sebener nya.Cuman,lo masih mending dikit."
Jo bersuara agak keras.Fuma harus bilangin si sunghoon, biar bini nya kagak ngajarin yang jelek-jelek terus ke jo.
Waktu itu diajarin ngediemin fuma kalau gak diturutin,terus ngajarin ngomong kasar,ngajarin pokoknya jo itu harus jadi baginda ratunya fuma. Dikira udahan,taunya diajarin jadi binal juga.Gak papa sih sebenernya. Tapi kan,fuma setress lama-lama. Mana udah kek pro banget gitu si jo.
"PARK SUNGHOON,MAU TIDUR SELAMANYA YA?"
Sunghoon membuka mata,menatap nicholas yang berkacak pinggang di sisi ranjang,menatapnya bak singa kelaparan.
"5 menit lagi sayang."Sunghoon bersuara,kembali memejamkan mata nya.
"5 menit lagi nya lo udah sampe satu jam ya anjing.Gua aduin nyokap lo mampus."Nicholas kesel banget,jadi pingin nyekek Yuma.
Kan....Yuma diem aja,tetep aja kena.
Dasar fans berat emang."Udahlah gak berguna lo jadi suami gua.Gua mau nikah sama Asahi aja kalau gitu mah."
"Ngaco lo.Bininya ambekan begitu juga."
"Gua lawan si beomgyu aja,gua yang menang.Apalagi lawan si jaehyuk yang soft and smooth."
"BANGUN ATAU LO GUA TINGGALIN LAGI KAYAK KEMARIN?"
Nicholas menggeplak punggung sunghoon.Tapi,gak ada respon sama sekali.Minta dibantai emang.
"Oohhh...Jadi 3pekan hidup sendiri masih belum cukup ya?Gua tambahin jadi 3bulan mau?"
Sunghoon seketika duduk,menatap nicholas nyengir.Nicholas mendelik malas.Lalu pergi dari kamar.
"LO TIDUR LAGI,LIAT AJA.GUA GAK BERCANDA."Nicholas berteriak dari luar kamar.
IYA SAYANGKU CINTAKU MANISKU DUNIAKU SEMESTAKU.."
"BACOT BANGET ANJING.MANDI SANA."
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVESICK [YUMAKI]
Hayran KurguMereka menyebutku si sempurna yang impoten.Ku pikir itu benar adanya.Sampai Ia datang. Membawaku pada perasaan yang asing. Aku dimabuk cinta.Mencintainya sampai rasanya aku bisa gila karenanya